Meski Beda Kasta, PSGC Optimis Kalahkan Persebaya

CIAMIS, JP.COM-  PSGC CIamis tak gentar menghadapi Persebaya dalam laga Turnamen segitiga Ciamis 2015/Trofeo PSGC Jumat (20/3) besok. Meski  beda kasta dengan Persebaya, namun anak-anak Galuh ini menyatakan siap mengalahkan si bajul Ijo Persebaya.  ” Masalahnya bukan kasta, tapi kesempatan dan skil anak anak asuh kami sudah mantap. Secara umum kami siap tampil dan kami tetap optimis akan memberikan  perlawan maksimal,”tegas Heri Rafni Kotari didampingi asisten pelatih Edy Rosadi.

Berdasarkan prediksi,  PSGC Ciamis vs Persebaya Surabaya yang akan disiarkan secara  langsung  di MNCTV  pukul  15.30 wib  itu, di atas kertas Persebaya lebih unggul. Namun PSGC Ciamis sekarang lebih siap berlaga di Divisi Utama .Bahkan persiapannya sudah matang. Pada laga musim ini PSGC telah melakoni perbagai pertandingan uji coba . salah satunya laga ujicoba PSGC Ciamis lawan PErseru Serui yan berkesudahan dengan kemenangan PSGC skor 2-1 , laga uji coba tersebut belum lama dilaksanakan , sekitar awal maret lalu .

Manajemen  PSGC sangat berani melangsungkan sebuah turnament yang megundang dua pilar kompetisi ISL 2015 , Perrsib Bandung ( JUara ISL 2014) dan PErsebaya , peserta babak 8 besar ISL 2014 . tak mengapa , semoga saja dengan mendatangkan dua klub besar tersebut dapat menambah pengalaman anak anak PSGC dalam persiapan menjalani Divisi Utama musim ini , jangan lupa , pemasukan pun semoga bertambah dengan penjualan tiket turnament Segitiga kali ini .

Bacaan Lainnya

Tak beda dengan PSGC , Persebaya pun juga sudah kenyang melakoni laga uji coba di jeda liburan jelang musim ISL 2015 kali ini , meskipun tak meraih gelar sama sekal. (ryan)

 

 

Pos terkait