jurnalpriangan.com

Noves : Geng Motor Sangat Meresahkan

Tasikmalaya – H Noves Narayana tokoh pemuda dan juga ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya mengatakan, geng motor saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan harus tertibkan.

Kalau dilihat dari sudut pandang agama, seharusnya para pemuka agama mampu melakukan pendekatan terhadap para begundal jalanan (geng motor), agar bisa diarahkan kegiatan positif.

”Selain tokoh agama, tokoh masyarakat juga, sudah saatnya bersatu padu melakukan blusukan, melakukan pendekatan dan memantau pergerakan para kaula muda yang sering nongkrong di setiap perapatan menggunakan sepeda motor,” kata Noves.

Pihak berwajib harus mengambil sikap tegas terhadap geng motor, sebab mereka sudah sangat meresahkan warga. ”Itu sudah bukan lagi kenakalan tapi kriminalitas,” kata Noves pada 4 bintang kemarin.

Lebih lanjut, Noves merasa yakin pihak kepolisian mampu memberantas geng motor hingga ke akar-akarnya, dengan melakukan razia besar-besar dimalam hari,” Maksudnya untuk menekan angka kriminalitas kepemilikan motor bodong,”katanya.

Sangat disayangkan, beberapa hari lalu sekelompok geng motor kembali berulah. Kali ini korbannya adalah pemudik, M Gunawan Adi (32). Pria yang bekerja di Bandung. Ironinya kendaraan yang dikemudikannya dirusak, sungguh tragis, kata Noves._****_

Exit mobile version