H-4 Jelang Lebaran Jalur Mudik Tasikmalaya – Gentong Padat Lancar

  • Whatsapp

Tasikmalaya.-H-4 menjelang lebaran,arus lalu lintas dari dan Tasikmalaya menuju Gentong terpantau padat lancar.Volume kendaraan di jalur mudik itu tercatat sekitar 20 kendaraan permenit dengan kecepatan antara 40 km/jam.

Mulai hari ini angkutan barang yang masuk kendaraan berat tidak boleh beroperasi di jalur mudik,kecuali angkutan sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM).demikan kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Asep Saepudin.

Muat Lebih

Sampai pukul 16.00 WIB arus lalu lintas di jalur Gentong Tasikmalaya dan sebaliknya terpantau padat lancar.Tidak nampak antrian kendaraan terjadi di jalur itu.

Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota, Inspektur Dua Iwan Cahyadi,di posko Gentong kepada 4bintang mengatakan,dengan dibukanya tol Cipali cukup membantu kelancaran arus lalu lintas di jalur ini.

Sebelum ada tol Cipali,lanjut Iwan,arus lalu lintas di jalur Gentong Tasikmalaya dan sebaliknya pada H-4 tahun lalu sudah macet.Hari ini volume kendaraan tepantau padat lancar,sekitar 20 kendaran permenit dengan tingkat kecepatan sekitar 30 s/d 40 km/jam lewat di jalur ini.

Di jalur mudik Nagreg Garut dan sebaliknya juga terpantau padat lancar.Kendaraan yang lewat umumnya didominasi kendaraan pribadi.Mudah mudah lebaran tahun ini arus kendaran di jalur ini lancar,papar Heru,pemudik asal Jakarta.

Pos terkait