LIVE RACE – Hasil MotoGP Silverstone Inggris Malam Ini : Dovizioso, Vinales, Rossi

hasil motogp siverstone inggris

Jurnalpriangan.com – Hasil MotoGP Silverstone Inggris Malam Ini . Live race hasio MotoGP Silverastone Inggris malam ini nampaknya jadi milik rider Ducati Corsa,  Andrea Divizioso.  Diluar dugaan memang,  Dovi yang tak diuunggulkan menang justru mampu membuat kejutan.

Disamping kesuksesannya meraih pole position,  Dovi jug berhasil asapi duo Yamaha,  Marverick Vinales dan Valentino Rossi.

Vinales sendiri finish diposisi kedua, disusul rekan setimnya Valentino Rossi dipodium ketiga. Sedangoan Marc Marquez yang start dari posisi terdepan justru gagal selesaikan balapan usai alami crash.

Hasil MotoGP Silverstone Inggris Malam Ini .  Bagaimanapun race MotoGP Silverstone Inggris malam ini dipastikan akan berlangsung sengit. Seperti seri-seri sebelumnya, balapan malam ini diprediksi akan kembali sajikan drama panas antar para rider. Khususnya para pembalap yang menghuni papan atas klasemen sementara.

Pasalnya mereka jelas membidik poin maksimal dibalapan nanti malam untuk tetap menjaga asa menjadi juara musim ini. Menariknya lagi, duo rider unggulan dikelas MotoGP yaitu Marc Marquez dan Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi terdepan.

Dari hasil sesi kualifikasi yang digelar pada Sabtu malam kemarin (26/8). Marquez sukses amankan pole position setelah mencatatkan waktu tercepat  1 menit 59,941. Yangmana ini merupakan pole keenam Marquez pada musim 2017. Ia sebelumnya start terdepan di Argentina, Austin, Sachsenring, Brno dan Austria.

Sedangkan sang seteru abadi, Valentino Rossi akan membayangi Marquez dari poisi kedua. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut hanya terpaut 0,084 detik dari Marquez.

Masih digrid pertama. Tepat dibelakang Valentino Rossi, ada rider dari tim LCR Honda  Cal Crutchlow. Cal akan start dari posisi ketiga setelah sukses mancatatkan waktu 2 menit 0,106 detik.

Berdasarkan hasil kualifkasi tersebut, jelas race malam ini akan berjalan panas. Pertarungan diposisi 3 terdepan diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal balapan. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai juaranya ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here