TV Online – Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino : Jadwal Siaran Langsung GP Misano Malam Ini

streaming kualifikasi gp misano

Jurnalpriangan.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino. Babak kualifikasi MotoGP San Marino bakal segera tersaji malam hari ini. Jadwal kualifikasi GP Misano rencananya akan start mulai pukul 19.10 hingga 19.50 WIB . Adapun bagi anda yang tak mau melewatkan siaran langsungnya. Dapat menyaksikan live streaming kualifikasi GP San Marino pada chanel yang tertera dibawah artikel ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino. Namun sebelum kita saksikan duel para rider dalam babak kualifikasi GP San Marino nanti malam. Mari saya ajak untuk melihat dulu hasil sesi praktek bebas FP1 dan FP2 yang digelar pada Jumat kemarin (8/9).

Dari hasil FP1 MotoGP Misano. Rider tim Honda Repsol, Marc Marquez sukses keluar sebagai pembalapa dengan catatab waktu tercepat. Rekan setim Dani Pedrosa tersebut mengungguli duo Ducati Michele Pirro dan Andrea Dovizioso.

Marquez menyabet status pebalap tercepat setelah menorehkan catatan waktu 1 menit 33,556 detik. Dia unggul 0,432 detik atas Pirro dan 0,619 detik atas Dovizioso.

Sementara ditu di sesi FP2, performa Marquez justru sedikit menurun. Terbukti ia hanya mampu keluar sebagai yang tercepat keempat dengan selisih waktu  0,244 detik atas Danilo Petrucci yang keluar sebagai yang tercepat pertama.

Petrucci mencatatkan waktu lap terbaik pada FP2, yaitu 1 menit 33,231 detik. Pebalap asal Italia ini unggul 0,005 detik atas Vinales dan 0.063 detik atas Dovizioso.

Dari hasil FP1 dan FP2 diatas, membuktikan jika belum ada rider yang tampil dominan sejauh ini. Maka, sesi FP3 dan FP4 hari ini akan jadi pembuktian siapa yang layak ,keluar sebagai yang terbaik di babak kualifikasi nanti malam. So, jangan sampai terlewatkan aksi para rider di MotoGP San Marino, sirkuit Misano malam ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here