Hasil Race MotoGP San Marino Sirkuit Misano Malam Ini : Marquez Amankan Podium Puncak, Petrucci Kedua, Dovi Ketiga

hasil race GP Misano

Jurnalpriangan.com – Hasil Race MotoGP San Marino Sirkuit Misano Malam Ini . Race MotoGP San Marino yang tersaji di sirkuit Misano baru saja rampung digelar malam hari ini (Minggu 10/9). Adapun hasil lengkap MotoGP San Marino telah kami rangkum pada ulasan berikut ini. So, langsung saja kita simak. Cekidot… !!

Hasil Race MotoGP San Marino. Race MotoGP San Marino edisi tahun ini behasil jadi milik rider tim Honda Repsol, Marc Marquez yang sukses meraih podium utama. The Baby Alien mencatatkan waktu 50 menit 41.565 detik untuk bisa menaklukan sirkuit Misano yang berada di Italia .

Berlangsung dalam kondisi sirkuit basah usai diguyur hujan. Marc Marquez mengawali race dari posisi ketiga, tepat dibelakang Andrea Dovizioso. Pertarungan di sektor depan terlihat sangat sengit sejak awal balapan .

Jorge Lorenzo yang start dari posisi kelima justru mampu menggebark dengan berhasil memimpin race pada lap kedua dengan keunggulan 0,2 detik atas Marc Marquez. Sementara Maverick Vinales justru melotor ke posisi lima setelah disalip Danilo Petrucci.

Danillo Petrucci makin menggila memasuki lap kelima balapan berjalan. Pebalap asal Italia itu berhasil menyalip Andrea Dovizioso untuk meraih posisi ketiga. Dua lap berselang Petrucci berhasil ambilk alih posisi terdepan menyusul crash yang dialami Jorge Lorenzo.

Keunggulan Danilo Petrucci atas Marc Marquez dan Andrea Dovizioso masih belum siginfikan hingga balapan menyisakan delapan lap.

Petrux hanya unggul 0,3 detik atas Marquez. Sementara itu pebalap wildcard Ducati, Michele Pirro, menunjukkan performa luar biasa dengan berada di posisi kelima dan menguntit Maverick Vinales.

Puncaknya terjadi tepat 1 lap jelang balapan usai. Memasuki lap terakhir Marc Marquez akhirnya berhasil mengambil alih posisi Danilo Petrucci. Dengan percayay diri The baby Alien sukses menuntaskan balapan dengan finish diposisi terdepan. Diikuti Petrucci, Andrea Dovizioso.

Berikut hasil lengkap MotoGp Misano 2017 :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here