Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darusaalam, Piala AFF U-18 Hari Ini : Laga Hidup Mati Skuad Garuda

siaran langsung indonesia vs brunei

Jurnalpriangan.com – Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darusaalam. Timnas Indonesia U-19 bakal lakoni partai hidup mati di laga pamungkas babak penyisihan rgup B Piala AFF U-18 sore ini. Skuad Garuda Muda wajib meraih kemenangan atas Brunei Darusaalam untuk bisa membuka jalan lolos ke babak semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darusaalam. Situasi yang dihadapi timnas Indonesia saat ini memang terbilang sulit. Mereka sempat tampil menjanjikan di dua laga awal dengan mengalahkan Myanmar 2-1, dan menang telak 9-0 atas Filipina. Namun skuad Garuda Muda harus karam saat bersua Vietnam, tim unggulan penghuni grup B. Egy Vikri dkk terpaksa takluk 0-3 dari The Young Goldes Start.

Situasi makin memburuk ketika tuan rumah Myanmar yang sempat kalah dilaga perdana justru mampu bangkit dan menyapu bersih 2 laga berikutnya. Yang terbaru, akhir pekan kemarin Myanmar menang telak 7-0 atas Filipina. Dimana kemenangan ini membuat peta persaingan di grup B makin sengit saja.

Kini Myanmar mengoleksi poin yang sama dengan Indonesia , yakni 6 angka. Hanya saja Myanmar unggul agresivitas gol. Itu mengapa Myanmar berhak menduduki posisi kedua, sedangkan Indonesia merosot keposisi ketiga.

Kondisi ini memaksa kedua kubu harus tampil habis-habisan dilaga pamungkas hari ini. Secara matematis, jika Indonesia menang atas Brunei sedangkan Myanmar kalah dari Vietnam. Jelas Indonesia yang akan lolos sebagai runner up grup.

Berbeda lagi jika Myanmar berhasil mengalahkan Vietnam. Tentu akan makin memperkecil kans Indonesia untuk bisa lolos. Tapi skuad Garuda masih punya peluang, dengan catatan mereka harus menang besar atas Brunei untuk dapat melampui perolehan gol Vietnam. Jika kondisi ini terpaksa harus terjadi, justru kans Indonesia untuk menjadi juara grup kembali terbuka.

Menghadapi Brunei sendiri, hasrunya timnas Indonesia tak akan kesulitan jika hanya sekedar meraih kemenangan. Tapi sekali lagi, kemenangan saja tak cukup. Indra Sjafri harus mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Maka, timnas Indonesia wajib menang dengan skor sebanyak-banyaknya dalam laga krusial sore ini.

So, mati kita berikan dukungan terus pada para penggawa skuad Garuda Nusantara yang akan berjuang demi nasib dan nama bangsa Indonesia. Saksikan siaran langsung timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam yang akan kick off mulai pukul 15.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here