LIVE SCORE – HASIL BARCELONA VS JUVENTUS, Skor Akhir 3-0 Liga Champions Malam Ini

hasil barca vs juve

Jurnalpriangan.com – HASIL BARCELONA VS JUVENTUS.  Live skor hasil Barca vs Juve Liga Champions tadi malam disudahi dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Barcelona. Azulgrana sukses menggapai kemenangan perdana mereka di ajang UCL musim ini usai menghajar wakil Italia, Juventus melalui gol-gol yang dicetak Lionel Messi (2) dan Rakitic (1).

Seperti yang diprediksikan sebelumnya. Tuan rumah Barcelona bakal mendapat perlawanan sengit dari sang tamu. Benar saja, Juve tampil begitu ngotot hingga beberapa kali merepotkan lini pertahanan Barcelona.

Barca baru bisa pecah telur ketika waktu menginjak akhir babak pertama melalui aksi sang megabintang Lionel Messi. Kerja sama antara Messi dan Suarez di depan kotak penalti diakhiri dengan tembakan menyusur tanah oleh La Pulga. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang. El Messiah untuk pertama kalinya mampu menaklukkan Buffon. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua,  Ivan Rakitić menggandakan keunggulan untuk tuan rumah tepatnya dimenit ke 56. Messi melepas umpan tarik ke mulut gawang, namun berhasil dihalau oleh Barzagli. Bola lantas jatuh ke kaki Rakitic, yang tak membuang kesempatan dengan melepaskan tembakan kencang ke gawang Buffon. 2-0.

Gol kedua Messi dimenit ke 69 melengkapi pesta Barcelona di laga kali ini. Setelah berlari ke depan kotak penalti, La Pulga langsung melepas tembakan akurat ke pojok kanan gawang. Buffon tertipu mentah-mentah dengan menjatuhkan tubuhnya ke arah sebaliknya.

Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah Barca bertahan hingga bubaran. Dengan kemenangan ini Barcelona berhak menduduki puncak klasemen sementara grup D dengan koleksi 3 poin. Disusul Sportinh Lisbon diposisi kedua dengan koleksi poin sama. Sedangkan Juventus sendiri harus mendakan di dasar klasemen.

HASIL BARCELONA VS JUVENTUS. Duel dengan titel super bigmatch antara Barcelona kontra Juventus malam ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dilaga perdana mereka. Untuk itu Barca dan Juve siap tampil habis-habisan.

Barcelona sebagai tuan rumah tentu sedikit lebih diunggulkan. Namun bermain didepan pendukung sendiri tak bisa jadi jaminan Barca bakal meraih kemenangan. Hal tersebut terbukti pada pertemuan kedua tim di perempat final musim lalu. Dimana kala itu Blaugrana harus puas bermain imbang 0-0 dengan Juventus di Nou Camp.

“Juventus adalah tim yang kuat dan saya ingat bagaimana mereka menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions pada musim kemarin. Mereka andal dalam mengalirkan bola dan melakukan pressing.”

“Ketika para penyerang mereka mulai bekerja sama, mereka tahu bagaimana caranya membuat ancaman. Laga nanti akan menjadi pertemuan antara dua klub terkuat di Eropa,” ujar Valverde.

Disisi lain, Juventus sendiri tak mau lengah meski mereka punya rekor bagus dikandang Barca. Fokus merupakan hal terpenting yang harus dimiliki tiap penggawa Juve saat berhadapan dengan permainan khas dari tuan rumah Barca.

“Laga nanti akan menjadi laga yang hebat di duni sepak bola. Saya yakin, laga nanti akan berjalan berbeda dari pertemuan kami sebelumnya.”

“Kami belum mencapai tahap optimal karena musim kompetisi baru saja dimulai. Kami mengalami beberapa perubahan, namun bisa melewatinya dengan baik. Barcelona adalah klub favorit juara pada musim ini,” ujar Allegri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here