LIVE SCORE – HASIL CHELSEA VS QARABAG, Skor Akhir 6-0 Liga Champions Malam Ini

hasil chelsea vs qarabag

Jurnalpriangan.com – HASIL CHELSEA VS QARABAG. Live skor hasil Chelsea vs Qarabag Liga Champions tadi malam disudahi dengan skor akhir 6-0 untuk kemenangan tuan rumah Chelsea. The Blues mengawali babak penyisihan UCL musim ini dengan hasil sangat memuaskan usai melumat wakil Azerbaijan 6 gol tanpa balas di Stamford Bridgr Rabu dini hari tadi (13/8).

Keenam gol kemenangan Chelsea dilaga ini masing-masing disumbangkan poleh Pedro dimenit ke 5. Zappacosta menit 30. Azpilicueta menit 55. Bakayoko menit ke 71. Serta sepasang gol dari Batshuayi masing-masing dimenit 76 dan 82.

Kemenangan ini otomatis menempatkan The Blues bertengger dipuncak klasemen sementara grup C dengan koleski 3 poinnya. Menyusul dilaga lainnya yang pertemukan AS Roma vs Atletico Madrid hanya berakhir imbang tanpa gol.

HASIL CHELSEA VS QARABAG. Chelsea harusnya tak kesulitan untuk meraih kemenangan perdana mereka dilaga ini. Karena secara kualitas jelas skuad The Blues saat ini jauh lebih diunggulkan dibanding sang tamu. Namun demikian, Antonio Conte tak mau jemaw. Mengingat tahun ini merupakan musim pertama come backnya pasukan Londo Biru ke pentas UCL.

“Qarabag merupakan tim yang baik meski menjalani debut di Liga Champions. Saya mengenal beberapa pemain mereka karena sempat menghadapi Azerbaijan saat masih melatih Italia. Mereka memiliki banyak pemain yang memperkuat timnas,” ujar Conte di situs resmi klub.

“Pertandingan menghadapi Qarabag merupakan laga yang rumit. Kami baru bermain dua hari lalu dan harus bertanding besok. Setelah itu, kami akan menghadapi lawan berat, Arsenal. Hal itu membuat kami harus menjaga konsentrasi,” lanjutnya.

Dengan demikian jelas Conte akan dipaksa berfikir keras. Juru taktik asal Italia itu harus pandai-pandai melakukan rotasi pemain. Pasalnya akhir pekan nanti Chelsea sudah ditunggu Arsenal dilanjutan Lige Premier Inggris.

Tapi disi lain, Conte sendiri tak mau mengambil resiko. Dilaha kontra Qarabag malam ini diyakini sang pelatih tetap akan turun dengan kekuatan terbaik. Alvaro Morata yang tampil moncer didua laga terakhir akan kembali dipasang sebagai starter.

Di belakang Morata, Antonio Conte diyakini akan tetap memainkan Cesc Fabregas dan Wilian sebagai pelayan. Komposisi lini serang seperti ini akan membuat Chelsea nampak superior bagi Qarabag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here