LIVE SCORE – HASIL MANCHESTER UNITED VS FC BASEL, Skor Akhir 3-0 Liga Champions Malam Ini

hasil mu vs fc basl

Jurnalpriangan.com – HASIL MANCHESTER UNITED VS FC BASEL.  Live skor hasil MU vs Basel Liga Champions tadi malam disudahi dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tuan rumah United. Masing-masing 1 gol dari Fellaini, Lukaku dan Rashford sukses antarkan Setan Merah merah kemenangan perdana mereka di babak penyisihan UCL musim ini.

Butuh 35 menit bagi United untuk bisa membuka keunggulan mereka melalui aksi Marouane Fellaini. Dari sisi kanan, Young bisa bebas dan mudah melakukan umpan silang. Di kotak penalti sudah menunggu Fellaini untuk melepaskan sundulan deras yang tidak bisa dijangkau kiper. Skor 1-0 menyudahi akhir babak pertama.

Delapan menit babak kedua berjalan. Romelu Lukaku berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Dari tendangan sudut, Lukaku menyambar bola dengan sundulan keras yang tidak bisa ditangkap oleh kiper.

Pesta gol Setan Merah ditutup dengan gol indah Marcus Rashford pada menit ke 84. Penetrasi dari Fellaini di sisi kanan berhasil membuatnya melakukan umpan silang. Bola yang gagal ditembakkan oleh Mkhitaryan tetap mengelinding. Di belakang Mkhitaryan ada Rashford yang menghujamkan tembakan keras. 3-0.

Kemenangan ini membuat Manchester United bercokol dipuncak klasemen sementara grup A dengan koleksi 3 poin. Disusul CSKA Moskwa diposisi kedua yang dipertandingan lain sukses mengalahkan Benfica. Sedangkan Basel sendiri harus terpendam didasar klasemen sementara.

HASIL MANCHESTER UNITED VS FC BASEL. Ketatnya persaingan di grup A memaksa tuan rumah Manchester United wajib meraih kemenangan dilaga perdana mereka malam ini. Jose Mourinho pun menargetkan 3 poin sebagai harga mati mengingat Setan Merah bakal bermain didepan pendukung sendiri.

Secara kualitas United memang lebih diunggulkan dari tamunya. Namun meski demikian, Mourinho sendiri tetap menghimbau agar anak asuhnya tida over pede yang pada akhirnya hanya akan ajdi bomeraang bagi mereka. Mou menekankan agar Paul Pogba dkk tampil fokus sepanjang berjaannya pertandingan. Karena ia tak ingin United tersandung di laga awal.

“Ada empat atau lima tim yang memiliki kualitas yang baik di Liga Champions. Itulah yang menjadikan segalanya berbeda. Namun, juga ada banyak tim yang mirip dengan kualitas para tim yang bermain di Liga Europa. Kami harus mencoba untuk lolos ke babak 16 besar,” kata Mourinho.

“Kami sempat berpikir tidak bisa meraih kemenangan. Namun, menurut saya kami bisa mencobanya. Kami harus menjadi pribadi yang rendah hati dan mengakui lawan memiliki motivasi yang tinggi untuk menang,” ujar Mourinho.

“Para lawan yang datang ke Old Trafford membuat kami tidak merasa nyaman. Itu terjadi pada masa lalu. Kami berharap besok meraih hasil yang lebih saat bersua Basel dan mudah untuk meraih kemenangan pada akhir pertandingan,” tutur Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here