LIVE SCORE – HASIL AS ROMA VS ATLETICO MADRID, Skor Akhir 0-0 Liga Champions Malam Ini

hasil roma vs atletico

Jurnalpriangan.com – HASIL AS ROMA VS ATLETICO MADRID. Live skor hasil AS Roma vs Atletico Madrid Liga Champions tadi malam disudahi dengan skor akhir imbang 0-0.  Kedua tim sebenarnya sama-sama menciptakan peluang, namun Alisson dan Jan Oblak sama-sama tampil impresif di bawah mistar.

Dengan hasil ini, AS Roma dan Atletico harus menahan hasrat mereka untuk menjadi pemuncak klasemen. Disisi lain, Chelsea lah yang berhasil memimpin perolehan poin sementara grup C menyusul kemenangan telak 6-0 mereka atas Qarabag.

HASIL AS ROMA VS ATLETICO MADRID. Tampil didepan publik sendiri, wajib bagi AS Roma untuk amankan poin penuh. Mengingat persaingan di grup C akan begitu sengit. Untuk itu Srigala ibukota harus mendapat start yang bagus guna mendongkrak kepercayaan diri mereka.

Pelatih Eusebio Di Francesco telah persiapkan komposisi tim terbaiknya agar mampu menjegal Atletico Madrid. Skema 4-3-3 kembali jadi andalan pelatih asli Italia tersebut. Dimana trio mesin gol Diego Perotti, Edin Dzeko dan Gregoire Defrel akan jadi andalan sebagai juru gedor.

Di lini tengah, Eusebio bisa memainkan Kevin Strootman, Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan . Sedangkan jantung pertahanan bakal dikomandoi Florenzi bersama koleganya yakni Kolarov, Fazio dan Manolas. Sementara Alisson Becker dipercaya untuk mengawal gawang Giallorossi

Di sisi lain. Atletico Madrid jauh-jauh datang dari Spanyol bukan untuk kalah tentunya. Maka dari itu Diego Simione juga telah meracik strategi terbaik untuk mencuri poin di stadio Olimpico malam ini.

Simione bisa tenang mengingat tak ada pemain yang absen . Formasi 4-4-2 akan jadi skema andalan Simione dilaga kali ini. Masih dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sebagai ujung tombak.

Yannick Fereira Carrasco dan Koke di sektor sayap. Sedangkan ini tengah bakal dikontrol sevara penuh oleh duet Niguez dan Gabi. Sementara itu untuk lini belakang, Simione bisa memainkan  Luis, Godin, Gimenez dan Juanfran, serta Oblak dibawah mistar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here