Ajang Grand Final Oneprix di Surabaya Haturkan Doa untuk Afridza Munandar

  • Whatsapp

Sementara itu Oneprix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya berlangsung seru. Reza Hanum sukses meraih pole position untuk kelas Expert, Galang Akbar Roland untuk kelas Novice, Aldy Satya Mahendra berhasil meraih pole kelas Rookie, Terakhir ada nama Veda Ega Pratama yang meraih pole di kelas Ecu Standard.

Sukses meraih pole, Reza Hanum menargetkan finish di posisi pertama putaran final Oneprix 2019. Menurut Reza, dia dan tim akan bekerja keras mendapatkan hasil yang terbaik. Meski sukses meraih pole, Reza masih kalah dengan Fitriansyah Kete di klasemen sementara. Setelah melalui 4 putaran, pembalap dari ART Jogja Fitriansyah Kete sejauh ini memimpin kelas Expert dengan 113 poin. Posisi kedua ditempati Afridza Syach (Almarhum) dengan perolehan 107 poin.

Sementara Reynaldi Pradana pembalap yang saat ini memegang Kartu Izin Start Kalimantan Timur, masih berada diposisi ketiga dengan 103 poin.
Selanjutnya pada kelas Novice, M. Robby alias Robby Sakera naik ke posisi pertama dengan 143 poin. Ia berhasil menggeser Aldias Aqsal pembalap dari tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi yang kini diposisi kedua dengan 127 poin. Posisi ketiga kelas Novice masih setia ditempati Wahyu Nugroho yang memperoleh 100 poin. Pada kelas Rookie, Aldy Satya Mahendra masih yang terdepan dengan standing point 169. Posisi kedua ada Radeta Arya Khafi dengan poin 145. Kemudian pada posisi ketiga dengan gap poin yang cukup jauh ada Aditya Dwi Cahyadi dengan perolehan 81 poin.(tribunews.com)

Pos terkait