Aya-aya Wae..! Halte Aneh di Kawasan Asia Plaza Tasik Viral

  • Whatsapp

TASIKMALAYA,JP.COM: Viral lagi..! Sebuah video mengenai halte di kawasan Asia Plaza Kota Tasikmalaya jadi sorotan warganet di media sosial. Halte itu memang sangat unik karena terhalang papan pembatas. Penempatan tempat duduk yang salah membuat para pengguna harus sembunyi di balik papan, sehingga yang terlihat hanya bagian kaki.

Unggahan video itu viral di akun Instagram @dramaojol.id, video itu menampilkan halte yang sangat unit dan aneh. Video tersebut mempertontonkan beberapa orang sedang asik bermain telepon genggam di sebuah halte.

Read More

Sesuai unggahan video tersebut, tampilan halte itu diketahui berada di Halte Asia Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat. Setelah diunggah pada Sabtu 23 November 2019, halte unik itu pun viral di jejaring sosial media Instagram.

Baca juga: Jumlah janda di Kota Tasikmalaya Meningkat Tajam, penyebabnya selingkuh

Memiliki desain dan bentuk yang unik menjadi daya tarik warganet untuk mencoba singgah di halte unik tersebut. Selain itu, ada juga yang menyebut bahwa pembuat halte adalah orang yang memiliki masalah hidup yang berat.

Tampilan halte yang tak biasa menjadi daya tarik publik, hingga menghebohkan sosial media. Tak hanya itu, karena memiliki desain halte yang berbeda, warganet menjuluki sang pembuat halte dengan istilah ‘S3 Arsitektur’. Berikut komentar lucu terkait unggahan video halte yang viral tersebut.

“S3 jurusan arsitektur,” ucap @farhaniff.
“Ini yg buat lagi ada masalah apa di hidupnya?” saut @galviswr di

“Aduh ieu nu masangna ieu kumaha ieu? Teu bisa calik, aya nu calik ge dugika kieu yeuh. Lokasi Halte AP lur,” kata si perekam

Punya desain dan bentuk yang unik sontak membuat para warganet ikut menanggapi akan hal itu. Berbagai respons kocak pun langsung membanjiri kolom komentar video yang diunggah oleh akun @gojek24jam itu.

Bahkan ada yang menyebut jika halte unik dengan pembatas ini cocok sekali buat para warga yang ingin bersembunyi dari mantan.

“Halte Asia Plaza, Tasikmalaya…⠀Cocok buat ngumpet dari Mantan,” tulis akun @gojek24jam dalam keterangan unggahan videonya.

brigittawhenty, “Penasaran si bapak keluarnya gmn itu caranya? Ngedlosor kebawah? 😂😂😂😂”

resamelani92_, “Buat main Ciluk Baaaaa 🤣🤣🤣🤣🤣, tapi ngeri sih pas lagi bulan puasa auto buat ngumpet makan lemper sama gorengan disitu 😂”

abcdean04, “jdi tempat duduk yg model kaya gitu sebenernya salah”.

sumber:kumparan

Related posts