Inilah Alamat Tempat Pengobatan Alternatif di Garut

  • Whatsapp
pengobatan alternatif di garut

 

JURNALPRIANGAN.COM: Anda cari Pengobatan alternatif di Garut? Ini ada beberapa ahli pengobatan di Kabupaten Garut. Data ini dirangkum dari berbagai sumber termasuk pasien yang pernah melakukan terafi alternatif.

Ini Dia Pengobatan Alternatif di Garut

1. Rahmat Surur, MA

Rahmat Surur MA sebenarnya adalah PNS di Kemenag. Terakhir menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Samarang, Garut. Namun dia ingin membaktikan diri kepada masyarakat dengan membantu mengbati penyembuhan penyakit. Dia mengklaim bisa membantu penyembuhan jenis penyakit.

Therapi yang digunakan menggunakan ayat-ayat suci Aluran. Syaratnya pasien yang berobat agar berbicara jujur, mengakui kesalahan atawa kehilafan, serta dimilikinya komitmen bertaubat. Siapapun berminat menjalani proses penyembuhan bisa datang ke Kecamatan Samarang Kabupaten Garut atau bisa telepon dulu ke nomor 085322385990..Dia tak memasang taif alias seikhlasnya.

2.PENGOBATAN ALTERNATIF NURUL SYIFA Garut

Mengobati segala macam penyakit lahir dan goib dengan metode pengobatan ilmu karomah dan terapi cina.
mengobati penyalit ;

-stoke
-rheumatik
-asam urat
-impoten
-ginjal
-jantung
-maag kronis
-kencing manis
-epilepsi/ayan
-stres/gila
-insomnia/susah tidur
-sakit kepala menahun
-asma
-service body (agar tetap sehat)

exclusive :
-jodoh
-ingin punya keturunan
-melancarkan usaha
-merukunkan rumAH tangga
-dan penyakit goib

Alamat :
a aden,kp babakan eno rt/rw 03/01
(400 m dari kantor desa kertajaya)
CIBATU-GARUT JAWA BARAT
bisa di panggil
hp.081394320934/ 087724713723

3. Ahli pijat Hj. Yoyoh Rokayah

Pijat refleksi mampu menyembuhkan berbagai penyakit menahun, seperti paru paru, ginjal, jantung, darah tinggi, maag dan berbagai penyakit lainnya. Salah satu ahli pijat refleksi dari Gaut adalah Hj. Yoyoh Rokayah yang membuka praktek di di Jl Raya Cibatu, RT 02 RW 06 Belakang Kantor Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat.

Menurut Hj Yoyoh Rokayah pijat repleksi terbukti berhasil menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita pasiennya. Tapi pengobatan dengan pijat repleksi memerlukan kesabaran pasien karena pengobatan tidak cukup dilakukan satu kali pijat, namun harus beberapa kali secara rutin tergantung penyakit yang diderita.

Salah seorang pasien H Ayub mengaku, menderita sakit batu ginjal dan sedang menjalani terapi pengobatan pada Hj Yoyoh. Alhamdulillah setelah berobat kesini saya merasa mulai ada perbaikan,” ujar warga Bandung itu.

Hal senada dikatakan, Hj Pupuh salah seorang pasien yang menderita lumpuh. “Sejak menjalani terapi pijat repleksi, saya mulai berangsur pulih kembali. Hingga saat ini saya masih secara rutin menjalani terapi disini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Jakarta Barat Sarigun yang sedang menderita penyakit flu tulang, juga mengaku mulai pulih setelah menjalani pengobatan secara rutin kepada Hj Rokayah. “Sakit saya sydah berkurang dan mengalami kemajuan banyak, yang tadinya saya bongkok sekarang mulai bisa berdiri secara tegak,” katanya.

Sejumlah ahli pengobatan tradisional memang meyakini terapi pijat repleksi merupakan pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit menahun. Pijat refleksi selain murah, tapi juga sangat praktis dan tanpa efek samping. Pijat refleksi juga dapat mendeteksi sekaligus mengetahui berbagai organ tubuh yg telah terganggu.

4. Ahli Kanker Erwan Rustiawan

Para ahli kesehatan bahkan kerap menganjurkan kepada para pasiennya untuk mencoba metode penyembuhan secara tradisional. Tidaklah heran kalau kemudian sistem terapi “back to nature” atau pengobatan alternatif diharapkan mampu menjadi tumpuan akhir bagi penyembuhan penyakit yang diderita.

Pengobatan alternatif juga membuat penderita merasa lebih kuat dan bersemangat, karena dengan cara ini mereka bisa memberi penanganan sendiri yang positif dari pada dokter yang menangani kesehatan mereka.

Di Indonesia sendiri sudah begitu banyak pengobatan alternatif dengan berbagai macam media, mulai dari ramuan tradisional sampai ramuan Cina. Salah satunya adalah Erwan Rustiawan. Beliau adalah anak dari Bapak Haji Eep Rusmawan yang sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Lelaki sederhana yang lewat berbagai penelitian yang dilakukannnya telah sanggup menemukan formula-formula yang cukup jitu untuk memerangi berbagai penyakit dalam yang berbahaya.

Kehebatan ramuan klasik olahan Eep Rusmawan dan disempurnakan oleh Erwan Rustiawan tidak saja terbukti ampuh dalam memerangi penyakit Lever (Hepatitis A, B, C, Fatty Lever atau bahkan Sirosis dan Kanker Hati, tapi juga untuk mengobati Kanker (Kanker Payudara, Rahim, Paru-paru, Prostat dan Kista) serta Fistula.

Cara yang diterapkan Erwan Rustiawan memang tepat disebut bergaya Ilmiah Klasik. Sebab meski mengandalkan ramuan klasik (tradisional), namun dalam memberikan macam dan kadar obat bagi pasiennya, Ia mendasari segi ilmiahnya pada hasil tes laboratorium yang wajib dibawa pasiennya. Tanpa hasil test laboratorium ini, jangan harap bisa mendapatkan ramuan jitu buatan Erwan Rustiawan.

Hasil test laboratorium itu mutlak diperlukan untuk menentukan ramuan bagi pasien. Dan juga untuk kontrol berkala setelah pasien minum ramuan.

Ingin mengetahui lebih lanjut dalam melakukan terapi pengobatan tersebut????

Silahkan hubungi

0812-141-90000 (Line/Wa)

Pos terkait