jurnalpriangan.com

Kurang Ajar Pisan..! Pria Ini Teror Belasan Wanita Tasik dengan Air Sperma

teror sperma

TASIKMALAYA – Tasik kembali heboh, kali ini kelakukan seorang pria yang melempar sperma kepada wanita yang berada di jalanan. Kasus pelecehan seksual terhadap belasan wanita itu sempat viral di media sosial. Kasusnya ditangani Polres Tasikmalaya. Kehebohan kejadian ini diketahui setelah beberapa korban memposting perlakuan tak sopan pria tersebut di media sosial. Postingan itu sempat viral

Penelusuran jurnalpriangan.com, seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya LR (43) mengaku diteror pria yang memakai motor matic saat  menunggu ojek online di Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11/2019).

Pria berjaket tersebut sangat norak atau cunihin, sambil mengeluarkan kata-kata tak pantas dia menatap dengan penuh nakal wanita calon korban. Tanpa malu dia  memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke wajah korban. Kontan saja korban menjerit.

“Kurang ajar pisan memang orangnya, saya kaget dan langsung menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput saya,” kata LR kepada wartawan, Sabtu (16/11/2019).

Namun, pelaku tersebut kabur sebelum suami LR datang ke lokasi. Suami LR marah dia tak terima dengan tindakan kurang ajar pelaku. Untung saja korban punya data, dia sempat memotret wajah pelaku dengan ponselnya.

baca juga: Prostitusi Online di Tasik ih Geuleuh Bro


Kemudian dia memposting ulah pelaku di media sosial. Unggahan tersebut mendadak viral dan warganet mengecam keras aksi pelaku.

Suami korban tak tinggal diam, dia mencari  informasi keberadaan pelaku, setelah diperoleh dia mendatangi pelaku di  Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Namun sayang pelaku tak berhasil ditemuinya.

baca juga: Polisi Usut Pelaku Teror Sperma di Tasik, Warganet Komentar Jalma teu Hideng

Berdasarkan keterangan warga, pelaku memang  kerap bikin masalah di kampungnya. Bahkan warga sudah sangat muak dengan kelakuannya. “Memang orangnya cunihin dan suka usil, dia pembuat masalah di kampunnya,” kata Wawan Dermawan salah seorang warga Cihideung.

“Pokokna si eta mah bikin pusing saja, kami menjauhinya karena memang suka bikin masalah,” tandasnya geram.

Setelah teror semprot sperma viral, beberapa warga Tasikmalaya mengaku mendapatkan perlakuan serupa. Seperti yang dialami  ND (26), warga  Mangkubumi,  Karyawan Supermarket di kawasan Jalan HZ mustofa ini dilempar sperma di Jalan Panyerutan Kota Tasikmalaya.

“Saya lari ke tempat ramai di perempatan Jalan HZ Mustofa. Pelaku seketika menyipratkan sperma ke arah muka saya, dan langsung kabur. Padahal di sana banyak orang,” ujarnya.

Kasus pelemparan sperma ini sedang ditangani pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Belum ada keterangan resmi dari pihak polisi, apakah korban sudah terungkap atau belum. (yud)

 

Exit mobile version