Perkembangan Terbaru Kasus Teror Pelemparan Sperma: Korbannya Tambah jadi 7 Orang

  • Whatsapp
lempar sperma

BANDUNG, JP.COM:: Korban pelemparan sperma di Tasikmalaya yang dilakukan Sidik Nugraha bertambah. Polda Jawa Barat merilis dari hasil penyidikan korban teror sperma bertambah menjadi tujuh perempuan. Sidik yang awalnya sulit ngaku, akhirnya mengatakan bahwa ada 7 perempuan yang pernah dilecehkannya.

Bukan hanya dengan lempar sperma tapi dengan cara meraba payudara.Polisi berencana akan meminta keterangan para korban

Muat Lebih

“Namun pelaporan tetap satu LP (laporan polisi) dari saudari R (LR). Namun akan dilakukan pemeriksaan terhadap korban-korban lainnya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (19/11), seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMCPolri.info.

Pelapornya adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matic. Secara tiba-tiba pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.

Ada fakta lain terungkap, pelaku teror pelemparan sperma juga mengalami kelainan orientasi seksual secara berlebihan.  Saat melihat wanita seksi, dia tiba-tiba bisa sangat bergairah sampai klimaks meski tidak melalui hubungan badan.

baca juga: Selain Teror Sperma, ada Lelaki yang Suka Raba Bokong Wanita di  Jalanan Tasik

Fakta lainnya, sang pelaku ternyata pernah terciduk mengintip tetangga sedang mandi dari atap rumah. Itulah sejumlah fakta mengejutkan tentang pelaku teror pelemparan sperma di Tasikmalaya.

Kumpulan berita teror sperma Tasikmalaya ini bahkan masuk dalam jajaran trending Google pada Senin, (18/11/2019).

Perbuatan SN ini memang dianggap meresahkan warga Tasiklamaya. Ternyata bukan cuma karena teror sperma Tasikmalaya SN dianggap meresahkan, di kampung tempat tinggalnya ia bahkan dikenal sebagai tukang onar.

(yud)