Berita

Polisi Usut Pelaku Teror Sperma di Tasik, Warganet Komentar Jalma Teu Hideng

TASIKMALAYA, JP.COM: Polisi bergerak cepat mengusut pelaku teror sperma di Tasikmalaya. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota sedang memburu pelaku dugaan tindak asusila kepada sejumlah wanita di tempat keramaian. Namun sejauh ini belum ada laporan apakah sudah ditangkap atau pelaku masih berkeliaran.

“Masalah ini sudah, kami sedang tangani,” kata Dadang S Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya AKP Dadang Sudiantoroseperti dilansir Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/11/2019).

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan laporan korban. Pria kurang ajar itu berusia lebih dari 20 tahun memakai motor Honda Scoopy dan berjaket kulit. Pihaknya pun berharap kepada warga yang menemukan pria dengan ciri-ciri tersebut segera segera menginformasikannya langsung ke pihak kepolisian terdekat.

Menyikapi masalah ini, warganet di Grup Facebook FORUM diskusi warga Tasikmalaya menilai kelakuan pria itu tidak hideng alias kurang waras. Ada juga warganet yang berkomentar kelakuan pria tersebut akibat terlalu banyak nonton film ehem yang mengundang nafsu. Kelakuan pria tersebut dinilai memalukan orang Tasikmalaya sebafai kota santri.

“Pami tos kapendak mah kantun ciduk we..Aya Anu mosting suami na c korban..korban nju nunguan grab c pelaku berhenti sambil ngocok penis sperma na di baledog Ken ka korban..ieu geus kalakuan kurang hideung jelema teh,” tulis Nandang Selamet.

Pringgha Dhanie
Pringgha Dhanie Samemeh , di tewak ku polisi , rada di warah Hela saalit mah ..

nu jd panasaran ngaluarkeun sperma na di mana jeung di kumaha?? 😂

Dan masih banyak lagi komentar nyinyir lainnya.

Sebelumnya warga Tasikmalaya heboh dengan adanya pria kurang waras melakukan pelecehan kepada wanita di jalan. Ternyata korbannya bukan sendirian. Peristiwa itu jadi viral setelah korban menceritakan kejadian dan mengunggah foto pelaku di media sosial.

Suami korban yang juga warga Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, sengaja mencari remaja dengan ciri-ciri yang diunggah di media sosial oleh para korban. Seperti diakui seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya, berinisial LR (43).

Menurut dia, kejadian itu dialaminya saat seorang diri dan hendak pulang menunggu ojek online di pinggir Jalan Letjen Mashudi pada Rabu (13/11/2019) sore. Saat itu tiba-tiba dia dihampiri seorang pria memakai motor matic Honda Scoopy hitam bernomor polisi Z 5013 LB.

Pria itu berusaha menggoda diri LR sambil menatap wajahnya. Karena curiga tangannya dimasukkan ke celana tepat di bagian alat vital, LR spontan memotret pria tersebut. Tanpa diduga pria tersebut langsung melempar spermanya ke arah LR, dan beruntung tak mengenainya. (yud)

yudi nugraha

View Comments

Share
Published by
yudi nugraha

Recent Posts

Terlalu…! Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Diselingi Dangdutan

JURNALPriangan.com: Zaman sudah edan, acara maulid nabi di di Karang Baru, Kecamatan Ciwaru, Kuningan, Jawa…

1 hari ago

Pembantu Khusus Abah Aos 7 Tahun Mondok di Pesantren Persis, Inilah Biografi Singkatnya

PEMBANTUkhusus Syaikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul (Abah Aos), Budi Rahman Hakim, PhD, MSW pada…

3 hari ago

Inilah 5 Kebiasaan Buruk Saat Pacaran, Yang Harus Diubah Setelah Menikah

  Masa pacaran memang indah tapi semu. Ya kebiasaan buruk akan ditutupi sebisa mungkin alias…

5 hari ago

Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islami dengan Nayel Nassar

NEW YORK-Akad nikah jennifer Gate mengundang perhatian dunia. Sebab mereka menikah secara islami. Jennifer, yang…

5 hari ago

Kang Agun Beli Perontok Padi Karya Pemuda Ciamis

CIAMIS, JURNALPriangan: Kang Agun panggilan akrab Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc., IP.,M.Si selalu peduli. Anggota…

5 hari ago

Raja Galuh Ciamis Senang di Keraton Selagangga Digelar Manaqiban

CIAMIS-Ratusan Ikhwan Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah PP Suryalaya Sirnarasa menggelar manaqiban di Keraton Selagangga Kerajaan Galuh…

6 hari ago