Inilah Alamat Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis dan Jadwal Praktek Dokter

  • Whatsapp
rumah sakit dadi keluarga ciamis
karyawan rumah sakit dadi keluarga ciamis foto istimewa

CIAMIS – Rumah Sakit Dadi Kelurga Ciamis yang beralamat di Jalan RE Martadinata 333-335, Petirhilir, Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis ini dulunya bernama RS NIrmala. Proses akuisisi tersebut dilakukan oleh PT Red Sea ke PT. Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis pada tahun 2017 dan baru beroperasi akhir 2017.

Rumah Sakit Dadi Keluarga (RSDK) Ciamis diresmikan oleh Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin dan sebagai Direkturnya dr Muhamad Ikbal. Adapun jenis pelayanan yang diberikan RSDK Ciamis meliputi IGD 24 jam, Layanan poli spesialis seperti  poli penyakit dalam dan bedah. Dalam waktu dekat juga  direncakan akan dibuka poli anak, kebidanan dan kandungan, serta poli saraf.

“Pokoknya kami ingin meberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Terima kasih kepada warga Tatar Galuh dan rekan dokter di Ciamis yang bersedia bekerja sama dengan kami,” jelasnya.

Dr Ikbal menyampaikan, RSDK Ciamis dilengkapi fasilitas penunjang layanan, laboratorium, instalasi farmasi, ruang persalinan, instalasi bedah sentral, perinatologi serta high care unit (HCU).

“Secara bertahap kami akan mengembangkan diri sehingga masyarakat Ciamis mendapatkan layanan kesehatan prima,” ujar Dr Ikbal.

Direktur PT Rumah Sakit Dadi Keluarga, Dhodhik M Utomo menegaskan, RSDK ini sebenarnya berpusat di Purwokerto Jawa Tengah, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga Tatar Priangan Timur dan sekitarnya.

“Kami selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, Mudah-mudahan kehadiran kami di Ciamis bisa membantu masyarakat untuk mencapai kesehatan yang paripurna,” kata Dhodhik.

Inilah Jadwal Praktek Dokter Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis

 

Pos terkait