jurnalpriangan.com

Selain Teror Sperma, di Tasik Ada Pria yang Suka Raba Pantat Wanita di Jalan

perkembangan teror sperma di tasik

foto: rakyatku.com

TASIKMALAYA,JP.COM-Ternyata pelecahan seks kepada wanita di Kota Tasikmalaya bukan hanya teror sperma tapi di wilayah Paseh Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmlaya dilaporkan ada seorang pria yang suka meraba payudara dan pantat. Aksi pelecehan seksual itu dilaporkan warganet di Forum Facebook. Akun facebook Dina Oktaviani melaporkan bahwa ada seorang pria yang suka nepakan bujur (meraba pantat) perempuan yang lewat.

Informasi yang diperoleh jurnalpriangan.com, di lokasi kejadian membenarkan memang ada seorang pria berusia sekitar 23 tahun yang suka mencegat wanita yang lewat, pemuda itu memang orang waras tapi purunyus (nakal). “Enya kang sok aya nu kitu, ceunah mah ngarana (AL  biasana megatan istri nu kakara uih balanja, (benar memang ada pria yang suka meraba pantat wanita,”kata Neng Indah warga setempat. Kata warga Pria tersebut biasanya beraksi sore hari.

Cevi warga Paseh mengatakan, kasus pelecehan seksual ini memang sangat memalukan, dia mengimbau kepada semua wanita Tasikmalaya yang pernah pernah jd korban segera merapat dan bersama-sama buat laporan ke polisi sebelum korban yg lain berjatuhan,krn kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian dan pelakunya supaya segera di tangkap.

“Jadikan Kota Tasikmalaya benar-benar aman dan kondusif. kami minta polisi segera membekuknya,” kata dia.

Baca Juga: Berhubungan Badan Sama Siswi SMP, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Sementara itu polisi masih terus memburu pelaku pelemparan sperma yang meresahkan warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi teror tersebut.

“Kami masih mencari saksi-saksi dan barang bukti,” ucap Dony kepada kumparan, Senin (18/11).
Dony mengaku, sebenarnya pihaknya sudah mengetahui identitas orang yang diduga pelaku. Namun, hingga saat ini, terduga pelaku masih belum ditemukan.

baca; Juga Fakta Baru: SN Olesi Pipi Korban dengan Sperma

“Terlapor masih dalam pencarian kami. Calon tersangka tersebut belum kami temukan, namun identitasnya sudah kita ketahui,” tuturnya.
Teror pelemparan sperma ini menargetkan kaum perempuan. Sambil tetap di atas motornya, pelaku akan menghampiri korban yang tengah berdiri di pinggir jalan.

“Tiba-tiba pelaku memasukkan tangannya ke celananya dan kemudian diduga melakukan onani, kemudian melemparkan sperma-nya ke arah saya sambil melaju naik sepeda motornya,” ucap salah satu korban, RL. Beruntung, RL sempat memfoto pelaku saat peristiwa terjadi. Ia langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Tasikmalaya sambil didampingi suaminya. (irs)

Exit mobile version