Sidik Nugraha Pelaku Pelemparan Sperma Ditangkap, Eh Malah Cengar-cengir

  • Whatsapp
pelaku teror sperma tasikmalaya
Sidik Nugrahha pelaku teror sperma tasikmalaya facebook

TASIKMALAYA, JP.COM -Pelaku pelemparan sperma di Tasikmalaya Sidik Nugraha warga Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya akhirnya ditangkap anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Senin (18/11/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Sidiq sempat melakukan perlawanan dan sembunyi di lantai dua rumah saudatanya.

Namun polisi bergerak cepat dan berhasil menggelandang Sidiq ke Mapolresta Tasikmalaya. Di Kantor polisi pemuda sekitar 24 tahun ini malah cengar cengir. Saat itu Sidiq memakai kaus abu dan cela pendek hitam motif merah. Kepada polisi Sidik mengakui hanya melempar sperma kepada satu wanita yang sedang menunggu ojek online. Polisi terus mendalami untuk mengetahui korban perlakuan tak senonoh Sidik.

Muat Lebih

Melansir Kompas.com saat penangkapan, pelaku bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua rumah saudaranya. “Saya juga kaget Sidiq ditangkap oleh Polisi. Kiarian tadi siapa orang yang ke rumah saudaranya itu,” jelas Ketua RT di lokasi kejadian Asep, kepada wartawan, Senin siang. Asep menambahkan, dirinya tak mengetahui kasus apa yang menimpa salah seorang warganya itu. Namun, di lingkungannya sudah beredar informasi bahwa salah satu warganya merupakan target Kepolisian dalam kasus tindak kejahatan asusila. “Kalau persisnya saya tidak tahu. Tapi, kita tahunya di berita-berita kasusnya,” kata Asep.

Diketahui korbannya bukan hanya seorang tapi beberapa perempuan menjadi korban remaja bermotor seorang diri berumur sekitar 20 tahunan lebih tersebut. Kejadian memilukan ini pun langsung menyebar karena beberapa korban langsung memosting perlakuan tak senonoh itu ke media sosial. LR (43), korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya menuturkan kejadian itu dialaminya saat hendak pulang menunggu ojek online di pinggir Jalan Letjend Mashudi pada Rabu (13/11/2019) sore.

Korban tiba-tiba dihampiri seorang pria mengendarai sepeda motor matik Honda Scoopy warna hitam bernopol Z 5013 LB. Pria itu berusaha menggoda dirinya sambil menatap wajahnya. Korban semakin curiga saat pelaku memasukan tangannya ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Usai melakukan aksinya itu, pelaku melemparkan sperma ke arah korban dan kabur mengendarai sepeda motornya.

“Saya langsung kaget dan menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” pungkasnya. (irf)