Viral Hari Ini: Aki Endang Urang Cipedes Meninggal Berdarah dengan Posisi Sedang Sujud

  • Whatsapp
Rumah Aki Endang

TASIKMALAYA,JP.COM:- Seorang kakek bernama Endang Somantri, berusia 79 ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi sedang sujud di rumahnya di Perum Cisalak Gang Anggrek III RT 01 RW 14, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/11/2019) dinihari.

Informasi yang dihimpun jurnalpriangan.com dari tempat kejadian perkara menyebutkan, saat ditemukan korban mengeluarkan darah di bagian hidung, sementara posisinya terlihat sedang sujud di ruang tamu rumah memakai kaos dalam dan celana pendek warna hitam. Pertama kali korban ditemukan oleh tetangganya sendiri Dodi Nurdin (60).

Read More

Malam itu kakek yang sendirian di rumah, isterinya sejak hari Jumat berangkat ke Cilegon untuk menengok anaknya. Di rumah itu memang ditempati suami istri pasangan kakek-nenek.

“Saya terakhir kali melihat si kakek melaksanakan salat Isya berjemaah di masjid ,” kata Dodi.

Mendapati kejadian tersebut keduanya langsung menghubungi pihak Kepolisian. Tak berselang lama pihak Kepolisian tiba di lokasi.

Hasil pemeriksaan unit identifikasi yaitu korban mengalami luka benturan di bagian kepala depan, posisi tangan memegang charger hp dan mengepal, posisi seperti sedang bersujud, perkiraan korban meninggal sekira antara pukul 21.00-22.00 WIB.

“Korban diduga jatuh, karena tak ada luka bekas penganiayaan atau benturan benda keras begitu juga barang berharga milik korban seperti sepeda motor dan handphone masih ada,” kata Kapolsek Indihiang, Kompol M. Basori.

Kabar kematian korban kemudian disampaikan kepada pihak keluarga ekitar pukul 01.00 WIB pihak keluarga korban Eli dari Banjar dan keluarga dari Manonjaya tiba di lokasi kejadian. Pihak keluarga langsung memeriksa kondisi korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi.

Selain itu pihak keluarga menyampaikan bahwa korban mempunyai hobi memancing, memiliki riwayat penyakit gula dan darah tinggi.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai takdir saya nggak mau jenazah diautopsi ,” tandasnya.

Related posts