5 Fakta Baru Tewasnya Kepala SD di Tasikmalaya: Warga Lihat Cewek Sebelum Korban Meninggal

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.com: Polisi masih menyelidiki tewasnya IS (5) seorang kepala Sekolah Dasar di Tasikmalaya. Dugaan sementara korban keracunan AC mobil. Tapi ada sperma di kemaluannya dan lipstik. Yang menarik polisi menemukan temuan baru berdasarkan keterangan warga bahwa ada wanita yang terakhir terlihat bersama korban juga menghilang.

IS ditemukan di mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1469 ACU yang terparkir di pinggir jalan dekat Masjid, Pamoyanan, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (5/12/2019) sore.

Muat Lebih

Inilah Fakta baru misteri kematian Kepala SD di Tasikmalaya

1. Ada cewek Masuk Dalam Mobil

Keterangan yang dihimpun dari sejumlah saksi ada orang masuk ke dalam mobil yang terpakir sejak Selasa (3/12/2019) sore. Salah satunya adalah seorang wanita berpenampilan menor. Keesokan harinya warga untuk memeriksa mobil. Dan warga kaget karena ada seorang pria yang sudah meninggal. Sementara itu perempuan yang malam harinya terlihat sudah menghilang.

“Saat ditemukan posisi korban saat ditemukan berada di jok tengah dengan posisi jongkok, kepala mengarah ke belakang atau berhadapan dengan kursi jok,” kata Kepala Polsek Kadipaten AKP Erustiana.

2. Cewek Itu Identitasnya Belum Diketahui

Siapa cewek yang hilang itu? polisi belum bisa menemukan identitas teman korban. Karena berdasarkan keterangan warga dan saksi, bahwa sebelumnya korban berdua di dalam mobil.

“Pokoknya masih misterius, siapa sosok teman korban yang diduga berada di dalam mobil. Keterangan warga sebelumnya yang ada di dalam mobil ada dua orang,” katanya.