Aktris Mulyati Bunuh Diri di Tasikmalaya, Polisi Temukan Bukti

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.com: Seorang Aktris bernama Mulyati (55) warga Perumahan Pondok Jati Indah, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya tewas. Diduga korban meninggal lantaran gantung diri. Buktinya jenazah korban ditemukan anaknya tergantung di bawah kusen pintu kamar dengan posisi kaki masih menempel ke lantai. Tali tambang yang mengikat leher korban pun dipotong dan jasadnya dipindahkan ke dalam kamar.

“Bahwa dengan adanya laporan dari masyarakat piket Pawas, piket Reskrim dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang mendatangai TKP dan melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Indihiang Kompol Bashori dalam keterangan tertulisnya, melansir pikiran-rakyat.com Selasa 10 Desember 2019 malam.

Muat Lebih

Di TKP juga polisi mendapati barang bukti tambang plastik warna hijau dengan panjang keseluruhan sekitar 3,6 meter.‎ “Kami juga tak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Ada juga lecet bekas jeratan tambang,” terang Bashori. Bukti lain berdasarkan keterangan saksi korban sempat terlibat cekcok. Hal ini terlihat  dalam pesan Whatsapp.

Keluarga korban pun menerima kejadian itu sehingga menolak diautopsi.  Di depan polisi keluarga membuat  surat pernyataan penolakan otopsi dari keluarga korban juga dibuat.

Diberitakan sebelumnya  warga Perumahan Pondok Jati Indah, Panyingkiran, Indihiang,Kota Tasikmalaya dkejutkan penemuan mayat perempuan di salah satu rumah di perumahan tersebut. Polisi masih menyelidiki musabab kematian itu.

Kapolsek Indihiang Bashori membenarkan temuan mayat tersebut. Identitas perempuan tersebut bernama Aktris Mulyati.

Saat ditemukan, posisi mayat dalam posisi duduk dan tak berbau. Basori tak menjelaskan lebih lanjut kronologis penemuan jasad dan musaban kematiannya.

Polisi melakukan penyelidikan. Ia hanya mengatakan, mayat ditemukan berdasarkan laporan dari warga.

Sementara itu, Novi, salah satu warga di lokasi penemuan jasad mengatakan, korban berstatus pengontrak rumah di perumahan tersebut. (rev)