Duh..! ABG di Tasik Kini Doyan Ngamar di Hotel

  • Whatsapp
ilustrasi

TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.com: Satpol PP Kota Tasikmalaya kini gencar merazia berbagai tempak maksiat di kota santri. Jumat (2712/) dinihari tim Satpol PP menyisir sejumlah hotel Melati di kota ini. Hasilnya mengagetkan sembilan pasangan sedang indehoy (ngamar). Mereka tak bisa membuktikan surat nikah. Lebih kaget lagi rata-rata pasangan itu adalah anak baru gede berusia 17-21 tahun.

Pasangan bukan muhrim tersebut melalukan perlawanan saat digiring petugas. Ada yang ngotot sudah nikah, namun mereka tak bisa menunjukan bukti dokumen nikah.

Muat Lebih

Selain hotel, tim Satpol PP mendatangi lokasi tempat biasa pekerja seks komersial (PSK) mangkal. Di tempat itu, petugas menangkap seorang lelaki hidung belang yang sedang bertransaksi dengan PSK.

Ketika perjalanan pulang menuju kantor Satpol PP, di pinggir jalan terlihat tiga orang waria. Melihat itu, petugas dengan tanggap langsung turun dari mobil untuk menangkap waria itu. Pada saat bersamaan, para waria itu mengambil langkah seribu. Dua orang berhasil lenyap. Hanya satu orang waria yang berhasil diamankan.

Ketika sedang mengejar waria yang kabur, terdapat tiga orang pemuda yang sedang bersembunyi. Setelah ditangkap, mereka mengaku habis mengonsumsi minuman keras (miras). Alhasil, tiga pemuda itu ikut dibawa petugas Satpol PP.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya, Yogi Subarkah mengatakan, razia yang dilakukan merupakan kegiatan rutin. Apalagi, saat ini masih dalam momen Natal dan tahun baru.

“Razia ini dalam rangka cipta kondisi Natal dan tahun baru kita menyisir beberapa tempat yang dicurigai tempat berbuat maksiat,” katanya. (revans)

Pos terkait