Ezechiel N’Douassel Hengkang, Ini Calon Penggantinya

  • Whatsapp
Ezechiel N'Douassel
Ezechiel N'Douassel

BOLA, JURNALPriangan.com: Ezechiel N’Douassel tampaknya sudah tak betah lagi di Persib, jika dia hengkang siapa penggantinya. Pengamat sepak bola Supriyono Prima mengatakan ada beberapa pemain yang layak untuk menggantikan di Persib Bandung jika resmi hengkang.

Kabar akan hengkangnya Ezechiel N’Douassel dari Persib Bandung pun membuat banyak pihak panasaran, mengenai siapa yang pantas menggantikan striker asal Chad tersebut.

Muat Lebih

Pengamat sepak bola dan komentator, Supriyono Prima pun mulai memberikan beberapa pemain alternatif pengganti Ezechiel N’Douassel jika sang striker benar-benar hengkang dari Persib Bandung.

Supriyono Prima mengatakan masih banyak tipikal striker seperti Ezechiel N’Douassel yang dapat dicari oleh Persib Bandung.

Dilansir jurnalpriagngan.com dari BolaSport.com , Supriyono Prima menilai banyak pemain yang bisa direkrut Persib Bandung terutama pemain yang pernah bermain di Liga Indonesia.

Supriyo Prima pun sempat menyinggung nama-nama seperti Yevhen Bokhashvili (PSS Sleman) dan David da Silva (Persebaya Surabaya).

“Saya pikir ketika Ezechiel tidak mau lanjut kontrak banyak kok tipikal striker yang diharapkan, yang sudah berkiprah di Liga 1, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” ujar Supriyono Prima.

Baca Juga: Tahun Ini Segera Berakhir, Penyerang Madura United Mudik ke Brasil

“Kita bisa ke depankan di situ, Yevhen Bokhashvili, David Silva itu kan striker oportunis,” ucap Supriyono Prima.

Tidak hanya menyinggung pemain asing, Supriyono Prima pun bahkan beberapa pemain lokal di Indonesia layak untuk direkrut oleh Persib Bandung untuk menggantikan peran Ezechiel.

“Kalau pemain muda yang mau balik lagi ke Bandung ya sangat bagus, dalam arti kata potensi mereka akhirnya bisa dihargai untuk bisa dipakai oleh Persib. Siapa pun yang pulang nanti bisa sesuai dengan kebutuhan Robert,” kata Supriyono Prima.

“Sekarang ada Zalnando dan Abdul Aziz yang awalnya di luar sekarang bisa dapat tempat di pertandingan terakhir di putaran kedua.

“Ya, intinya Persib Bandung harus bersiap, harus berani lebih memilih pemain sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan harapan kita dan kembali lagi, bisa membawa Persib ke level atas,” ucap Supriyono Prima.