Ini Dia Artis Ibukota Yang Tampil di Panggung Gembira Indosiar di Pangandaran

  • Whatsapp

PANGANDARAN, JURNALPriangan.com: Panggung Gembira Indosiar di Lapangan Grand Pangandaran berlangsung semarak, Sabtu (14/12/19). Ribuan warga Pangandaran dan para wisatawan dibuat bergoyang. Acara yang disiarkan langsung Indosiar tersebut mampu mengobati warga Pangandaran yang haus hiburan.

Panggung indosiar digelar dua hari, Sabtu-MInggu (14-15/2019). Sederetan artis artis ibukota diantaranya ti Alam, Fitri Carlina, Kuburan Band, Gama 1, Radi, Selfi DA, Ical DA, Nabila LIDA, Fikoh LIDA tampil di gelaran tersebut.

Bacaan Lainnya

Yang menarik para penonton pun dimanjakan dengan aneka kuliner khas Pangandaran diantaranya pindang gunung, udang saus tiram, oseng pakis, cumi goreng tepung, jus honje, opak, noga dan lain-lain. Selain hiburan dangdut sejumlah kesenian tradisional juga ikut ditampilkan seperti ronggeng gunung.

Sejak pagi, warga Pangandaran berbaur dengan para wisatawan, warga yang selama ini hanya menyaksikan artis lewat layar kaca, saat itu bisa melihat langsung. Bahkan beberapa ABG tampak histeris saat artis kesayangannya tampil. Meski cuaca sangat terik, namun tak menyurutkan warga Pangandaran untuk bergoyang.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata tampak senang melihat warga bergoyang. Didampingi sejumlah pejabat dan isteri Hj Ida Nurlela jeje Wiradinata, dia berbaur.

“Kami sangat bangga diberi dijadikan tempat untuk acara besar ini. Selain menghibur juga acara ini bisa dijadikan ajang promosi wisata. Bukan hanya musik modern yang ditampilkan seni tradisional juga hadir,” kata Jeje.

Memang benar pada acara tersebut ditampilkan juga kesenian tradisional. (yan)

 

Pos terkait