Ini Dia Penyebab Kepala SD di Tasikmalaya yang Tewas di Dalam Mobil, Tisu Lipstik Masih Misteri

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.com – Akhirnya polisi menungkap penyebab kematian Kepala SD berinisial IS (57) warga Kampung Sukapancar, Desa Sukapancar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro korban  diduga tewas karena keracunan AC di dalam mobilnya. Ini dikuatkan setelah dokter memeriksa kondisi korban.

Muat Lebih

“Setelah kami menerima hasil analisa dokter, kulit korban memerah diduga keracunan dari AC (pendingin udara),” ujarnya, Kamis (5/12/2019).

IS, ditemukan tewas di dalam mobilnya Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1469 ACU, di pinggir jalan dekat masjid di Pamoyanan, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (5/12/2019) sore.

Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, tak ada barang-barang korban yang hilang termasuk telepon genggam dan dompetnya.

“Dugaan sementara kita tetap karena keracunan AC. Tapi kita tetap akan melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” katanya.

Lantas tisu bekas lipstik itu kenapa ada dalam mobil? polisi pun masih menyelidikinya.

Seacara terpisah  Kepala Polsek Kadipaten AKP Erustiana mengatakan, saat ditemukan posisi korban berada di jok tengah dengan posisi jongkok. Sambungnya, poisisi kepala korban mengarah ke belakang.

“Hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Saat ditemukan jenazah seorang diri dalam keadaan meninggal,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki. Mayat itu berinisial IS, ditemukan di dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1469 ACU.

Setelah Berobat di Klinik Mobil itu terparkir di pinggir jalan dekat masjid di Pamoyanan, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (5/12/2019) sore. Mulanya warga curiga mobil itu terparkir dalam kondisi menyala sejak pagi harinya. Setelah dicek secara ramai-ramai oleh warga, ternyata di dalamnya terdapat sesosok pria tanpa celana alias setengah bugil dalam keadaan meninggal. (km)

Pos terkait