Inilah 5 Pesta Miras Berujung Maut yang Melibatkan Remaja dan Pelajar Tasikmalaya

  • Whatsapp

2. Pesta Miras Pelajar dan Seks di Kawalu Tasikmalaya

Warga Kampung Gunung Kranji RT 4, RW 14, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya marah menyusul sebuah kosan yang kerap dijadikan tempat maksiat. Warga menggerebek kosan tersebut dan memergoki 6 pelajar sedang pesta miras jenis Tuak dan Anggur Merah. Di kamar lainnya, warga juga mendapati sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri, hendak ehem ngagejos (berzina).

Para pelajar salah satu sekolah di Kota Tasik ini saat diperiksa pihak RW dan RT setempat. Mereka adalah R (16), A (16), H (17), D (16), B (17) dan Y (15).

Muat Lebih

Sedangkan yang hendak bermain seks dan didapati warga hanya tinggal memakai pakain dalam itu berinisal A (27) dan I (21).
Pasangan Kumpul Kebo (tanpa nikah) ini mengaku warga Ciamis dan tak bisa menunjukkan bukti keterangan sudah menikah.

Enam pemuda itu setelah ditanyai pihak RT, RW dan tokoh masyarakat setempat sempat dihukum push up dan dipersilahkan pulang ke rumahnya masing-masing serta diingatkan agar tak mengulangi perbuatannya.

Si pria disuruh pulang dan meninggalkan lokasi kosan. Sementara si wanita dipersilahkan tinggal di kosan itu tetapi dingatkan juga agar tak mengulangi perbuatannya.

Tokoh Masyarakat Gunung Kranji, Haji Kasri mengatakan, apa yang dilakukan warga adalah membantu pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

3. Pesta Miras di Singaparna

Anggota Kepolisian Polsek Singaparna mengamankan dua remaja yang sedang berpesta miras di Kampung Panayagan, Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya pada 6 September 2019. Selain mengamankan dua remaja itu, polisi juga mengamankan satu botol minuman keras yang hampir habis.

Kapolsek Singaparna Kompol Budiman menuturkan, penangkapan dua remaja yang sedang meminum minuman keras bermula dari adanya laporan warga. Anggota kepolisian langsung melakukan penangkapan. “Saat kita ke TKP, keduanya sedang tiduran, disampingnya ada satu botol miras yang masih tersisa, ” papar Budiman kepada wartawan.

Pos terkait