Kalah Telak 7-2 dari PSKC Cimahi, Persitas Gagal Lolos ke Liga 2

  • Whatsapp
Persitas Tasikmalaya

CIMAHI, JURNALPriangan.com: Harapan Persitas Kabupaten Tasikmalaya untuk lolos ke liga 2 kandas setelah dikalahkan PSKC Cimahi pada partai terakhir babak 32 besar Liga 3 penyisihan Grup C Senin (16/12). Tim kebanggaan Kabupaten Tasikmalaya ini harus kalah telak dari tim Laskar Sangkuriang 7-2.

Kemenanganan PSKC atas Persitas mengukuhkan posisi PSKC sebagai juara Grup C. PSKC Cimahi menjadi juara grup setelah unggul selisih gol dari
runner-up grup Persekat Kabupaten Tegal yang sama-sama mengumpulkan poin 6. Sementara Persitas terpaksa harus menunggu lagi karena tersingkir dari babak 32 besar menyusul tiga kali kalah di penyisihan grup.

Muat Lebih

Dilansir dari galuh.id,  PSKC Cimahi bakal melaju ke babak 16 besar yang bakal digelar 19 Desember mendatang.PSKC menghuni Grup C pada babak 32 besar liga 3 bersama Persitas Tasikmalaya, Persibas Banyumas, dan Persekat Kab Tegal. PSKC Cimahi mengunci tempat juara grup, dan Persekat Kab Tegal jadi runner-up grup karena produktivitas gol.

Sementara itu Persiba Bantul yang jadi tuan rumah Grup D justru gagal lolos karena hanya berada di keempat. Yang lolos dari Grup D adalah Persinga Ngawi dan Sleman United.

Inilah 16 Klub Yang Lolos Babak 16 Besar Liga 3 2019

KS Tiga Naga (A)
Karo United (A)
Persidi Idi (B)
757 Kepri Jaya FC (B)
PSKC Cimahi (C)
Persekat Kab Tegal (C)
Persinga Ngawi (D)
Sleman United (D)
Persijap Jepara (E)
Persidago Golontaro (E)
Putra Sinar Giri FC (F)
PS Ngada (F)
Persigo Semeru FC (G)
Persedikab Kab Kediri (G)
Perseta Temanggung (H)
Persemi Mimika (H)

(Edi)

Pos terkait