Pencuri Sepeda Motor di Pusksesmas Parakanyasag Indihiang Nyaris Tewas

  • Whatsapp

TASIKMALAYA,JURNALPRIANGAN.com– Pencuri sepeda motor DR (21) nyaris tewas setelah dihakimi massa saat kepergok mencuri motor di halaman Puskesmas Parakannyasag, Kampung Leuwidahu, Kelurahan Parakannyasag, Kecamata Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (7/13/2019).

Informasi yang dihimpun jurnalpriangan.com dari tempat kejadian perkara menyebutkan, kejadiannya di siang bolong. Saat itu Puskesemas Parakanyasag tak terlalu ramai. Ini dijadikan kesempatan bagi DR warga Cibahayu RT 03 RW 04 Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya untuk mencuri motor.

Muat Lebih

Setelah situas dinilai aman dia menghampiri Honda Beat warna putih, namun sial aksinya itu dipergoki Riska (34). Pelaku gugup dan hendak melarikan diri, namun dalam sekejap massa sudah berdatangan ke lokasi. Pelaku dikepung massa, dan tak bisa berdaya saat ditangkap.

“Pelaku berhasil dikepung dan ditangkap warga saat berusaha membawa kabur Honda Beat warna merah putih milik salah seorang pegawai puskemas,” katanya, Beruntung pelaku selamat dari amukan warga karena petugas keburu datang dan berhasil mengamankannya.

Pemilik sepeda motor Tina Siti Mariam yang saat kejadian tak ada di tempat heran melihat kerumunan di Puskesmas. Ternyata sepeda motornya ada yang mencuri

“Saya memang saat kejadian sedang istirahat, saya heran memang motor saya mau dicuri ternyata lubang kunci kontak sudah dalam keadaan rusak serta sudah bergeser dari posisi awal parkir ,” katanya.

Sementara itu polisi telah mengamankan pelaku dalam kondisi babak belur. (rev)

Pos terkait