Penembak Tukang Kopi di Tol Padalarang Ditangkap di Ciamis

  • Whatsapp

BANDUNG, JURNALPRIANGAN.com: Pelaku utama penembakan tukang kopi ditangkap di Ciamis, sedangkan tiga tersangka lainnya dibekuk di Bandung. Jadi Empat pelaku yang sempat buron itu sudah masuk bui.

“Ya kami menangkap tiga pelaku satu pelaku utama sebagai eksekutor bernama Awan ditangkap di Ciamis,” kata Kapolres Cimahi, M Yoris Maulana di Mapolres Cimahi, Selasa (31/12/2019).

Muat Lebih

Kapolres menceritakan penangkan para tersangka, salah satu pelaku malah melawan, polisi pun tak mau ambil resiko. Pelaku itu dilumpuhkan dengan timah panas; “Kita tidak berani mengambil risiko, pelaunya kan memiliki senjata,” ujar Yoris.

Para pelaku masing-masing. Awan, Peri, dan Beni dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana Jo Undang-undang darurat No 12 tahun 1951 ancaman hukuman 9-20 tahun pidana. Sedangkan tersangka Suryana diganjar dengan Pasal 170 ayat 2 Subsider Pasal 351 aya 2 Jo Pasal 55,56 KUHPidana ancaman hukuman 3 tahun pidana. Polisi juga masih memburu satu tersangka lainnya Parman yang masuk daftar pencarian orang (DPO).Baca juga: Selama 2019, setiap hari ada 15 Janda Bahenol di Ciamis

Pos terkait