Persitas Lolos ke Liga 3 Nasional. Seru..! Nanti Bakal Ketemu PSGC Ciamis

  • Whatsapp
persitas

TASIKMALAYA- Akhirnya Persitas Kab Tasikmalaya lolos ke Liga 3 Nasional setelah mengalahkan Persewangi 1-0 dan 1-1 di kandang lawan Persitas menang agregat 2-1 dengan Persewangi Banyuwangi. Kemenangan laskar anak Galunggung ini setelah melalui perjalanan panjang.

Namun perporma Persitas sangat bagus saat berlaga di Zona 3 wilayah Jabar. Persitas bisa menyisihkan Perses Sumedang dan Persema Majalengka.

Muat Lebih

Setelah lolos ke liga 3 Nasional ersitas bakal ketemu PSGC Ciamis yang terdegradasi ke Liga 3. PSGC yang sempat berkibar di liga 2 akhirnya harus rela terlempar.

Pelatih Persitas E Nurdin mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Setiap pertandingan dia selalu mencoba bagaimana membangkitkan motivasi para pemain sehingga dapat menang di kandang sendiri dan harus tetap tampil maksimal di kandang lawan. Nurdin optimis tim akan lebih berkembang lagi untuk mengarungi laga nasional.

“Tim sudah kompak dan sangat percaya diri, tinggal kita membenahi sedikit-sedikit saja,” katanya.

Manajer Tim Persitas Tasikmalaya, Basuki Rahmat bersyukur dengan lolosnya ke Liga 3 Nasional. Meski dengan serba sederhana, stadion juga belum rampung, namun lolosnya Persitas merupakan pencapaian sejarah prestasi sepakbola di Tasikmalaya.

“Sepakbola Tasikmalaya makin diperhitungkan.i pencapaian bersejarah. Persitas Kabupaten Tasikmalaya masuk Liga 3 Nasional. Kita semua bersyukur,” kata calon Bupati Tasikmalaya ini Kamis (5/12/2019).

” Mudah-mudahan dengan lolos ke Liga 3 Nasional, ini bisa menggugah kesadaran kita, bahwa membangun prestasi sepakbola itu perlu waktu dan keterlibatan semua stakeholder,” tuturnya.

Uki pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya atas segala iringan doanya semoga semakin memotivasi Persitas untuk semakin bangkit.

” Alhamdulilah, penampilan terbaik dari semua pertandingan, karena motivasi yang kuat, kami meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, semoga Persitas selalu dilancarkan dalam perjuangannya,” pungkasnya. (rez)