Ratusan Kader Baru PKS Ikuti TO di Ciamis

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: DPD PKS Kabupaten Ciamis kembali menggelar Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) pada hari Ahad tanggal 22 November 2019 di Hotel Tyara Plaza Ciamis.

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPP PKS DR Mardani Ali Sera, MM, DR. Surahman Hidayat (anggota DPR-RI), Didi Sukardi Ketua AMS Ciamis yang juga anggota DPRD Jawa Barat dari PKS. Sebanyak 450 peserta tampak hidmat mengikuti rangkaian acara.

Muat Lebih

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis Dede Herli mengatkan, acara ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPC baru /Kecamatan Se kab Ciamis masa khidmat 2020 – 2023. Dia mengajak kepada kader untuk bahu membahu membesarkan partai. Dia mengatakanT.O.PKS adalah jalur resmi untuk menjadi kader PKS.

“Kalau seseorang sudah mengikuti T.O.PKS, maka itu adalah tangga awal menjadi kader PKS, yang selanjutnya bisa mengaktualisasikan diri mengembangkan potensi di dalam PKS. Sesuai yang dicanangkan oleh DPP PKS bahwa tahun 2020 akan dijadikan sebagai tahun rekrutmen. Alhamdulillah kita  sudah memanaskan mesin untuk menyambut tahun 2020 tersebut sebagai tahun rekrutmen,” ungkapnya

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat menjadi narasumber pada acara TO PKS di Hotel Tyara Plaza Ciamis Ahad (22/12/2019) Foto (nana)

Didi Sukardi, SE anggota DPRD propinsi Jawa Barat mengeaskan kembali bahwa PKS adalah partai dakwah dan akan besar. Jawa Barat adalah basis PKS termasuk Ciamis. Oleh karena itu dia mengajak kepada kader baru PKS untuk tetap semangat dan percaya diri bersama PKS.
Hal senada dikemukakan Mardani Ali Sera., dia mengatakan

PKS partai dakwah yaituPartai yg kadernya menjadi contoh yg baik.partai khidmat, yaitu kadernya selalu hadir mengabdi kepada masyarakat. partai oposisi yaitu kita slalu mengoreksi pemerintah untuk supaya lebih baik.

Diantara perjuangan oposisi kita yaitu tak setuju ibu kota pindah. Karena tidak ada dalam perencanaan, blm ada kajian, pembiayaan dari swasta.

(nana)