Seru Bro..! Film Darah Daging di Bioskop Tasikmalaya

  • Whatsapp
Film Darah Daging
Film Darah Daging

TASIKMALAYA,JURNALPRIANGAN.com: Film Darah Daging mulai tayang di bioskop yang ada di Kota Tasikmalaya. Para pecinta film action ini tentunya sudah mengetahui film seru tersebut tayang mulai, Kamis (5/12/2019). Yang sudah menonton tentunya akan memberi kesan seru.

Film Darah Daging merupakan film drama laga atau action Indonesia terbaru. Film ini diproduksi oleh Skylar Pictures, dan disutradarai oleh Sarjono Sutrisno.

Berikut ini simak sinopsis film Darah Daging, film drama laga Indonesia, dilansir dari Tribunnewswiki.com. Seru memang sis and bro..Film Darah Daging mengisahkan tentang tiga kakak beradik yang jadi perampok.

Kakak beradik ini diperankan oleh Ario Bayu, Rangga Nattra, dan Arnold Leonard. Ario Bayu berperan sebagai Arya, Rangga sebagai Rahmat, dan Arnold sebagai Fikri.Ceritanya mereka merampok sebuah bank demi menyelamatkan nyawa sang ibu, yang diperankan Karina Soewandi.

Ternyata mereka merampok dengan mengajak temannya sejak kecil mereka, yaitu Salim dan Borne.
Salim diperankan oleh aktor drama laga Donny Alamsyah dan Borne diperankan oleh Tanta Ginting.
Rupanya mereka merampok di tempat Fikri bekerja sebagai pegawai magang.

Sayangnya, rencana perampokan mereka tak berlangsung mulus. Karena dari kejadian perampokan tersebut satu di antara mereka Salim (Doni Alamsyah) tertangkap dan dihukum mati. Masa itu pun berlalu selama 14 tahun lalu.

Saat itu masa hukuman Salim (Donny Alamsyah) sebagai pelaku perampokan tinggal 10 hari lagi.Namun Salim merasa dikhianati oleh teman-temannya itu.

Tibalah, Hana yang diperankan Estelle Linden sebagai jurnalis menggali kebenaran kasus perampokan tersebut.

Hana mengunjungi Salim untuk menyelesaikan risetnya untuk dijadikan sebuah novelnya.
Tanpa disangka, Hana justru mendapatkan kisah yang mengejutkan.

Film ini menceritakan peran keluarga, persaudaraan dan perempuan sebagai subjek utamanya. Film yang diproduksi oleh Skylar Pictures ini disutradarai oleh Sarjono Sutrisno.