WKS Tasikmalaya Jadi Trending Google

  • Whatsapp
wks tasikmalaya
foto: instagram

TASIKMALAYA, JURNALPRIANGAN.com: Warung Ketan Susu atau disingkat WKS Tasikmalaya kini jadi trens. Bahkan di penelusuran google trends menjadi tranding topik. WKS Tasikmalaya memag jadi tongkrorngan yang anak muda Tasikmalaya saat ini. Warung ini menyediakan olahan ketan yang di modifikasi sedemikian rupa dengan berbagai rasa. Selain itu, harga menu makanan disini ramah di kantong alias murah meriah loh.

WKS Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Panglayungan II No.15 Panglayungan, Simpang Lima, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat ini selalu ramai pembeli. Apalagi kalau Sabtu malam. Atau malam minggu. Warung Ketan ini berdampingan dengan Bakso Kontainer. Jadi penyka bakso juga bisa mencicipi warung ketan ini.

Muat Lebih

Bukan hanya akhir pekan, WKS Tasikmalaya biasanya ramai pengunjung mereka melepas penat bersama teman sekantor. Bahkan kalau ABG bisa sama pacar nongkorng sambil ngobrol dan tawa lepas. Tempatnya memang sederhana, namun meski jauh dari kesan mewah dan rapi, namun warung ketan susu ini ramai pembeli. Rata-rata mereka berkemeja rapi dan juga gerombolan anak muda.

“Enak sih tempat nongkrong Instagramable. Kita makan serba ketan Tempatnya sih deket Simpang Lima Tasikmalaya,” kata Irfan Wahyudi wagra Ciamis yang biasa nongkrong di WKS.

Lain lagi pengakuan Indah, mahasiswi Unsil. Dia mengaku sering nongkrong di WKS karena banyak anak komunitas Tasik yang juga sering nongkrong di sini. Jangan khawatir di sini juga bukan hanya ketan saja yang dihidangkan ada juga makanan atau minuman selain ketan. Ada Green Tea di WTS beda pisan rasanya.

Menu andalannya banyak variasi seputaran ketan susu yang dimodifikasi. Ada juga teh poci, Begitu pelanggan memesan, langsung pelayan sigap menuangkan satu sendok nasi ketan ke atas piring mungil. Dengan cepat, tangannya langsung menaburkan parutan kelapa, kemudian mengambil susu krimer untuk dituangkan di atasnya. Rasanya sedap pisan.

Nasi ketan dengan ukuran panjang dan kering jadi lebih basah akibat siraman susu. Rasanya legit-legit manis dengan susu krimer yang manis gurih. Tambah enak lagi dengan taburan kelapa parut yang bercita rasa asin. Hmm, manis legit gurih di lidah!

Para pengunjung asyik memadukan ketan yang manis. “Rasanya makin enak! Lembut legit nasi ketannya beradu dengan tempe yang renyah gurih. Tempe yang gurih enak ini juga selalu jadi incaran saat baru selesai digoreng,” kata Irma..

Pos terkait