Duh..! Perempuan Tasik Kepergok Gelar Pesta Miras di Trotoar Jalan HZ

  • Whatsapp
pesta miras tasikmalaya
ilustrasi

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com: Zaman memang sudah edun..! Melakukan maksiat tak malu lagi, belasan remaja diamankan sedang pesta miras di Jalan KH Zaenal Mustofa Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu (26/1/2020) dini hari. Pesta miras di tempat keramaian itu akhirnya dibubarkan oleh tim gabungan Polres Tasikmalaya.

Yang diamankan bukan hanya pria, tapi ada 4 wanita dalam kondisi teler. Polisi juga menemukan pisau lipat besar dari tangan seorang pemuda. Seorang remaja mengelak pesta miras tapi nongkrong rutin setiap malam Minggu. Namun, polisi tak percaya begitu saja, hasil penyelidikan, ternyata mereka sedang nenggak miras.

Muat Lebih

Selnjutnya peserta pesta miras itu diangkut polisi ke Mapolresta Tasik. Namun mereka hanya diganjar dengan pasal tindak pidana ringan.

Di tempat terpisah, dalam waktu yang hampir bersamaan, tepatnya di Jalan Pancasila, petugas Kepolisian mendapati 5 muda-mudi lainnya yang juga sedang nenggak miras.

Kabagops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sohet kepada wartawan mengatakan, pesta miras masuk tipirang, setelah dimintai keterangannya,  para remaja itu diberi pemahaman dan diperingatkan agar tak mengulangi lagi pesta miras.

Setelah itu para remaja yang sebagian besar pelajar itu diharuskan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Kemudian mereka disuruh pulang. Beberapa remaja masih telert

“Meski dibolehkan pulang tapi kalau mereka mengulangi perbuatannya akan kami tindak tegas,” katanya. (romi).