Ezechiel Ndouasel Ngotot Ingin Hengkang dari Persib, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Ezechiel N'Douassel
Ezechiel N'Douassel

JURNALPriangan.com: King Eze alias Ezechiel Ndouasel Ngotot Ingin Tinggalkan Persib Bandung, khabarnya pemain asal Chad ini merapat ke Persebaya. Agen Ezechiel Ndousel, Amogou Mathieu membenarkanjika pemainnya sudah bulat ingin tingalkan Persib padahal Ezechiel Ndousel baru habis kontrak pada 2021.

“Belum bisa keluar dari Bandung, karena Ezechiel Ndousel masih punya satu tahun kontrak lagi, dia masih merupakan bagian dari Persib Bandung,” kata Mathieu, saat dihubungi awak media, Rabu (8/1/2020).

Muat Lebih

Sejauh ini manajemen Persib terutama Teddy dan Umuh Muchtar belum memberi keputusan apakah Eze akan dilepas atau dipertahankan. “Kami harus hormati dan ikut aturan, walau bagaimanapun kami harus hormati atasan kami,” kata Mathieu.

baca juga: Ezechiel Ndouasel Hengkang Ini Calon Penggantinya

Sebagai agen, ujar Mathieu, Ia tidak bisa membawa pemainnya sebelum kontraknya habis dengan tim bersangkutan. Mathieu pun akan menyerahkan semua keputusan kepada jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Ezechiel bilang mau pindah tapi Pak Teddy atau Pak Umuh belum setuju, kalau ada jalan Ezechiel keluar itu keputusan dari mereka (manajemen) bukan saya. Mudah-mudahan ada jalan keluar, ga ada masalah yang tidak bisa selesai,” katanya. Diakui Mathieu, banyak tim peserta Liga 1 yang menginginkan Ezechiel.

Namun, Ia memastikan tidak akan menawarkan Ezechiel kepada tim lain sebelum kontraknya dengan Maung Bandung habis. “Dia (Ezechiel) memang sangat diminati diminati tim lain, tapi kami tak akan melanggar aturan, kalau sudah lawan (aturan) itu pelanggaran, kami tidak ingin kerja gitu,” tandasnya.

Saya sebagai agen tidak mungkin kerja begitu, kami selalu cari jalan keluar damai,” ucapnya.

Manajemen Perib Belum Putuskan

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)  belum  mengumumkan bagaimana nasib  Ezechiel Ndouasel,  Umuh MUchtar dan Tedy sudah berusaha merayu Striker asal Chad itu, namun  Ezechiel Ndouasel, tepat ingin hengkang.

“Masalahnya ngak tahu dia ngambek.  Kontraknya bersama kami kan belum berakhir,” kata H Umuh Manajer Persib Bandung,

Umuh Muchtar gagal membujuk Ezechiel tetap ingin hengkang.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono tak bisa membendung keinginan Ezechiel untuk keluar. Hingga saat ini, Teddy mengaku belum dapat memutuskan kelanjutan pemain depan Maung Bandung itu.

“Eze masih belum (diputuskan),” ujar Teddy, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/1/2020).

Jika Ezechiel resmi bakal hengkang Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts harus segera bergerak mencari pemain pengganti. Mengingat pekan depan Persib sudah mulai menjalani tur pramusim. Kabarnya, ada dua pemain asal Brasil yang menjadi incaran Teddy dan Robert Rene Albert.
Namun, Teddy belum mau membocorkan kepada media.

“Nanti, sabar dulu kami sedang proses. Tunggu hari resmi perkenalannya, semua nanti akan tahu,” katanya. Jika memang benar Persib Bandung membidik dua pemain Brasil, berarti rumor kedatangan Flavio Beck dan Wagner Luiz mendekati kenyataan.

sumber tribunews.com