Jelajah Wisata Korea Selatan, Seoul Kosmopolitan Nerakanya Dunia

  • Whatsapp
seoul korea selatan

JURNALPriangan: Industri pariwisata di Korea Selatan adalah industri berkembang dan negara yang cepat menjadi salah satu tujuan terpopuler untuk dikunjungi di dunia. Budaya Korea mendapatkan popularitas di Amerika Serikat dan orang-orang juga mencari opsi untuk mengunjungi negara tersebut.

Seoul adalah ibu kota negara dan hanya seperti kota kosmopolitan lain yang ramai dengan orang-orang. Ini memiliki campuran yang kaya budaya modern dan tradisional yang menawarkan begitu banyak untuk wisatawan petualang.

Muat Lebih

Tempat-tempat wisata terbaik di Korea Selatan untuk mengunjungi adalah Seoul , Busan , Daegu , Ulsan , Jeju, Sokcho, Suwon dan Andong. Kota-kota ini kaya akan alam sejarah, masakan , budaya dan juga olahraga . Seoul adalah Olimpiade tujuan populer dan populer di seluruh dunia .

Populasi pariwisata sangat tinggi selama Olimpiade permainan dan tren ini masih berlanjut. Sebuah gua di Danyang sangat populer dan pantai di Haeundae dan Mallipo juga merupakan atraksi populer. Selain ini ada beberapa festival budaya yang meliputi olahraga seperti pertempuran banteng yang mendapatkan popularitas di Korea.

Orang-orang mengunjungi dari Amerika Serikat tidak perlu visa untuk tujuan pariwisata di Korea Selatan. Landmark yang paling terkenal di Korea Selatan adalah serok – San dan Jiri San bersama dengan Baekdudaegan, yang semua adalah landmark alami.

Karena nama-nama ini sangat sulit untuk diingat , selalu dianjurkan untuk membeli buku panduan yang tepat dan perjalanan sekitar Korea Selatan . Buku panduan bersama dengan peta yang akan membantu Anda datang dengan jadwal liburan yang mudah sehingga Anda dapat menikmati semua tempat wisata terbaik di Korea Selatan . Tourist sekarang memanggil Korea “Negara Ginseng / Macan Asia”

Beberapa Aktivitas Wisata Penting di Korea Selatan

Dengan perpaduan yang menarik dari atraksi tradisional sampai dengan modern, Korea Selatan dibuat untuk tujuan wisata yang besar. Berbagai tempat untuk mengunjungi di Korea Selatan yang ditandai dengan keindahan murni alam dikombinasikan dengan teknik abad ke-21, keajaiban arsitektur. Di antara salah satu tempat yang paling dicari di belahan dunia adalah mengunjungi Korea Selatan.

Andong – Secara tradisional Andong, dengan kultur lama dihargai adalah kota kaum aristokrat. Peninggalan budaya Korea yang ditampilkan di Andong Folk Village dan Museum Folk. Lembaga Konghucu terkenal, Dosan Seowon terletak di sebelah utara Andong dan ke arah barat adalah Hahoe Maeul Folk Village. Daya tarik lainnya adalah Tari Topeng Festival diadakan setiap musim gugur yang patut harus dikunjungi untuk semua wisatawan yang datang ke Andong.