Mengejutkan..! Ada Lebam di Dagu dan Mulut Mantan Istri Sule

  • Whatsapp

BANDUNG, JURNALPriangan.com: Pembongkaran makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah, sudah usai tim forensik menemukan fakta menngejutkan. Ada lebam di bagian mulut hingga dagu Lina.Namun polisi belum memberikan keterangan rtesmi

Fakta ini dipaparkan kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaini seperti dilansir Detik.com, Kamis (9/1/2020). Bahyuni Zaili memaparkan sejumlah fakta usai makam ibu dari kliennya tersebut dibongkar.

Muat Lebih

“Kalau lihat, bibirnya itu ada seperti warna ungu ya dari mulut sampai ke dagu,” ucap Bahyuni.

Bahyuni menuturkan, Rizky mendorong proses autopsi karena hanya ingin tahu penyebab kematian sang ibu. Apalagi pihak keluarga memang tidak mendapatkan informasi jelas terkait kematian mantan istri komedian Sule tersebut.

“Intinya, kita hanya ingin autopsi. Kita belum menuduh siapapun, ada kejadian apa, biar kepolisian saja. Ini karena ada hal yang dianggap janggal, lalu kiita minta autopsi ke Polrestabes,” terang Bahyuni.

Namun hasil autopsi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian almarhumah Lina. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso meminta seluruh pihak untuk menunggu hasil pemeriksaan tim forensik.

“Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik. Sementara menunggu hasil analisisnya tim forensik yang menjadi penyebab kematian akan diketahui data-data dari laboratorium kemudian dari hasil pemeriksaan di lapangan nanti disampaikan,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.

(edi kusnadi)