Pembongkaran Makam Mantan Istri Sule Ditunda karena Hujan, Keluarga Menangis

  • Whatsapp

BANDUNG, JURNALPriangan.com: Untuk kepentingan otopsi polisi embongkar makam Lina Zubaedah mantan isteru komedia Sule. Namun karena hujan proses pembongkaran makam ditunda. Terlihat pihak keluarga tak kuasa menahan tangis, termasuk Rizky Febian. Pembongkaran makam tersebut adalah tindak lanjut laporan Rizky ke Polrestabes Bandung karena melihat t kejanggalan kematian sang ibu.

Berdasarkan pantauan jurnalbandung.com grup jurnalpriangan.com tampak tenda berwarna merah yang terpasang di salah satu makam di kawasan Sekelimus Buah Batu Banndung. Sejumlah warga sekitar penasaran terhadap proses pembongkaran dan beramai-ramai ingin menyaksikan pembongkaran tersebut. Pembongkaran makam menindaklanjuti laporan Rizky Febian, anak Lina yang melaporkan kejanggalan dalam kematian ibunya.

Keluarga besar almarhumah Lina hadir dalam proses pembongkaran makam. Terlihat isak tangis keluarga saat proses pemakaman berlangsung. Hadir anak almarhumah, Rizky Febian dan Putri yang melihat proses pembongkaran berlangsung.

Baca juga: Kematian Mantan Istri Sule Janggal, Rezky Febian Lapor Polisi

Warga yang Mandikan Jenazah Lina Turut Diperiksa Polisi Pembongkaran makam rencananya dilakukan pada pukul 08.00 WIB. Namun karena hujan, proses pembongkaran pun ditunda. “ini mau autopsi,” kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

Seperti diketahui, mantan istri komedian Sule meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Pada saat pemakaman Lina, Sule beserta Rizky Febian dan Putri Delina mengantarkan jenazah sampai tempat pemakamannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus. Beberapa waktu lalu, Rizky melaporkan adanya kejanggalan pada kematian ibundanya tersebut.

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili, mengatakan pembongkaran dilakukan untuk dilakukan autopsi dan visum. Sedangkan proses pemindahan makam terlebih dahulu akan didiskusikan dengan pihak keluarga.