Pembongkaran Makam Mantan Istri Sule Ditunda karena Hujan, Keluarga Menangis

  • Whatsapp

“Kita masih diskusi untuk soal itu (pemindahan makam),” ujarnya, Kamis (9/1). Menurutnya, pemindahan jenazah ke makam yang lain harus disepakati oleh suami almarhumah yaitu Tedi dan pihak keluarga Lina.

Ia mengatakan pemindahan makam direncanakan di Nagrog atau Cimahi. “Intinya kita diskusikan dulu bersama. Kita inginnya damai enggak ramai dulu,” katanya.

Sebelumnya, Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung mendatangi kediaman almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung pada Rabu (8/1) sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai kurang lebih pukul 13.00 Wib. Mereka disambut oleh suami Lina yaitu Tedy.

Kedatangan polisi tersebut diketahui menindaklanjuti laporan Rizky Febian anak dari almarhumah Lina yang menduga terdapat kejanggalan kematian ibunya. Selama di rumah, para polisi memberikan pertanyaan kepada Tedy.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan pihaknya mendatangi kediaman rumah almarhumah Lina menindaklanjuti laporan Rizky Febian tentang dugaaan kejanggalan kematian ibunya. “Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut,” ujarnya kepada wartawan di Jalan Neptunus, Bandung, Rabu (8/1). Usai berada di rumah almarhumah Lina, polisi membawa barang-barang yang berada disana di antaranya DVR dan CCTV untuk bahan penyelidikan awal.(8)

(sumber jurnalbandung.com)

Pos terkait