Penyebab Kematian Siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya, Ini Kata Polisi

  • Whatsapp

TASIKMALAYA – Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang ditemukan menyumbat gorong-gorong di depan pintu gerbang sekolah Senin (27/1) sore. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun polisi masih menunggu hasil otopsi Selasa (28/1),

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro membenarkan bahwa mayat yang menyumbat gorong-gorong itu adalah Delis siswi SMPN 6 Tasikmalaya warga Kampung Sindangjaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.

Muat Lebih

“Dari identitas yang ada memang betul, yang bersangkutan siswa SMP 6. Korban masih pakai baju sekolah lengkap berseragam pramuka,” tambahnya.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apa penyebab korban meninggal. “Dugaanya karena apa? kami belum bisa menyimpulkan dan akan kami lakukan otopsi,” katanya.

Lalu, jelas dia, awal mula ketahuan jasad korban berada di dalam got, berawal dari bau busuk yang tercium warga sekitar dan penjaga sekolah. “Lalu mencari sumber bau tersebut,” katanya.

“Kami belum menemukan tanda-tanda mencurigakan, kami akan konsultasikan dengan pihak dokter. Jadi memang sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang dan dilaporkan ke Polsek Mangkubumi,” jelasnya.

Baca juga: Hoax, tak ada pengambilan organ siswi SMPN 6 Tasikmalaya