Apa Penyebab Kematian Siswi SMPN 6 Tasik? Polisi Masih Menunggu Hasil Autopsi

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com polisi masih berusaha keras mengungkap penyebab kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang mayatnya ditemukan di di gorong-gorong sekolah. Di lain pihak ibu kandung korban Wati berharap segera terungkap karena putrinya dinilai meninggal tak wajar.

“Tunggu saja hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik. Ada pemeriksaan lanjutan nunggu hasilnya sampai 20 hari,” Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto.

Anom mengatakan pihak polisi masih mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti guna membuat terang peristiwa kematian Delis. Sejauh ini Polisi masih memeriksa dan mendalami 9 saksi, belum ada saksi tambahan.

“Sementara kita masih kumpulkan bukti-bukti tambahakn baik di TKP dan lainnya. dengan harapan kita menjelaskan bagaimana Peristiwa itu terjadi. Kalau ada perkembangan tambahan kita sampaikan,” jelas Anom.

Sementara itu, Orang tua menilai kematian Delis tidak wajar atau menduga menjadi korban pembunuhan.

“Iya, meninggal enggak wajar. Sebab, itu gorong gorong kecil, sedangkan anak besar, jadi tidak mungkin masuk sendiri,” ujar Wati Candrawati,  Delis.

Bila dugaannya benar anaknya jadi korban pembunuhan, Wati berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. “Harapannya, semoga itu pelaku dihukum seberat-beratnya,” ucap Wati.

Diberitakan sebelumnya warga Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat siswi SMPN 6 Tasikmalaya di dalam gorong-gorong depan sekolah itu di  Jalan Cilembang Tasikmalaya, Senin (27/1/2020).

Mayat ditemukan secara tidak sengaja ketika penjaga sekolah akan memperbaiki gorong-gorong yang mampet sejak beberapa hari terakhir. Serta mengeluarkan bau tak sedap. (dtc)

Pos terkait