Bonceng Pacar Warga Parhon Tewas, Ceweknya Kritis di RSU Tasikmalaya

  • Whatsapp

 

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com: Arif (23), warga Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya tewas di tempat sedangkan pasanganya Meli warga Kecamatan Mangkubumi terkapar di RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Kejadiannya MInggu (2/2/2020). Korban ditemukan di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Muat Lebih

Informasi yang dihimpun jurnalpriangan.com dari tempat kejadian perkara menyebutkan, pasangan sejoli itu naik sepeda motor Suzuki FU bernomor polisi Z 3680 UJ dari arah Parakanhonje menuju Simpang Gunung Tujuh. Tak ada saksi dalam kejadian tersebut, jadi tak ada yang mengetahui persis bagaimana kejadiannya.

Yang jelas saat kejadian warga sekitar berhamburan ke lokasi kejadian. Korban sudah tak bernyawa. Dan satu perempuan (Meli) luka berat dan tak sadarkan diri. Warga kemudian menutup korban tewas dengan kardus.

Beberapa saat kemudian polisi datang melakukan identifikasi. Korban kemudian dilarikan ke RSU dr Soekarjo.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenah, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan karena pada saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat jelas.

“Penyebab pasti kecelakaan masih diselidiki karena tidak ada saksi. Ada yang menyebut sebelum jatuh senggolan dengan sepeda motor lain tapi itu belum jelas,” kata Zezen. Dari hasil sementara penyelidikan sementara, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah barat (Parhon) menuju simpang Gunung Tujuh.

“Setelah itu warga menemukan keduanya tergeletak di jalan dan sepeda motornya yang sudah rusak,” kata Zezen. (budi