PKS Totalitas Bantu Ridwan Kamil Untuk Wujudkan Jabar Juara Lahir Batin

  • Whatsapp

BANDUNG, JURNALPriangan.com: Bandung – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jawa Barat menggelar Training Orientasi Partai (TOP), Ahad, 9 Februari 2020 di Hotel Prama Grand Preanger Kota Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir memberikan sambutan. Pembicara acara TOP diantaranya Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Kepala Daerah Mardani Ali Sera, Ketua Umum DPW PKS Jabar Haru Suandharu dan lainnya.
Sekitar lima ratus tokoh se-Jawa Barat hadir sebagai peserta TOP tingkat wilayah ini. Kegiatan ini digelar untuk mengenal lebih dalam tentang visi dan misi kebangsaan PKS.

Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan PKS siap bekerjasama dan membantu para kepala daerah termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar sukses dalam memimpin pembangunan di Jawa Barat.

Baca juga: Haru Suandharu Gantikan Ahmad Syaikhu Pimpin PKS Jabar

Senada dengan hal itu Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menambahkan PKS Jabar siap membantu Gubernur mewujudkan visi Jabar menjadi Jabar juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi.

“Tugas kIta adalah sekuat tenaga membantu Pak Gubernur supaya visi misi itu menjadi kenyataan, jadi Pak Gubernur jangan meragukan PKS siap totalitas” tegasnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar ini juga menambahkan pihaknya juga akan mengawal dan tidak sungkan-sungkan memberi kritik dan nasihat karena kecintaannya lahir batin bukan sekadar hubungan formalitas.

Sementara itu di tempat yang sama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik kerjasama membangun Jawa Barat bekerjasama dengan PKS Jabar.

“Jabar ini tidak punya pemilih tetap, tiap 5 tahun partai pemenangnya beda-beda. saya berkesimpulan, bahwa orang Jabar itu setianya pada gagasan, bukan kendaraan. Ini kesempatan karena PKS sudah melompat dari 12 menjadi 21, bukan tidak mungkin gagasan bisa dijaga dan kompak dengan gubernurnya, bukan tidak mungkin 2024 akan menjadi pemenang”, imbuh Gebernur Ridwan Kamil disambut tepuk tangan riuh dari para peserta TOP. (red)