Siswi SMAN 1 Banjarsari Berpose Bugil, Bagian Bawahnya Terlihat Jelas

  • Whatsapp

CIAMIS, JURNALPriangan.com: Remaja zaman sekarang mulai berani berpose tak senonoh. Seperti yang dilakukan salah satu siswi SMAN 1 Banjarsari Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Foto bugil yang memperlihatkan bagian miss V beredar di Whatsapp grup. Pihak sekolah pun tak membantah bahwa ada peredaran gambar porno tersebut.

“Ya kami juga sudah mendengar adanya peredaran foto itu. Bahkan pihak BP juga sudah mendatangi siswi yang berfoto bugil itu. Bahkan sekarang dia sudah keluar dari sekolah kami karena mengundurkan diri,” kata Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Banjarsari, Ade Sapuloh melansir harapanrakyat.com.

Siswi tersebut tampak selfie seksi sekali dengan bagian bawahnya terbuka. Diduga foto tersebut akan dikirimkan ke sang pacar. Pihak sekolah pun langsung mengambil langka cepat untuk menangani kasus tersebut. Wakasek kesiswaan membenarkan foto bugil itu adalah siswi SMAN 1 Banjarsari dan belum dikethui kenapa foto tersebut tersebar luas.

“Kami memang belum merazia HP milik siswa. Apakah benar foto foto tersebut tersebar sudah menyebar kami belum tahu,” katanya.

Gambar bugil siswi SMAN 1 Banjarsari itu iduga milik DL yang tersimpan di HP-nya sebagai koleksi pribadi. Sampai sejauh ini belum diketahui siapa yang menyebarkannya. (ricky)

Pos terkait