Ini Dia Spot Selfie di Sepanjang Jalan Cisinga

  • Whatsapp
jalan cisinga

JURNALPRIANGAN.com: Jalan baru Ciawi-Singaparna selain bisa mendongkrak perekonomian warga dan memperpendek jarak tempuh Ciawi-Singaparna, juga menyuguhkan pemandangan yang eksostik. Medannya memang ekstrem tapi mengasyikan. Sejumlah pebisnis kuliner bahkan sudah mulai melirik kawasan itu sebagai tempay yang potensial untuk wisata kuliner.

Salah satunya adalah Kedai Coffee Z Dulur Pool yang berada di tebinng Jalan Baru Cisinga. Lokasinya memang cocok untuk selfie. Apalagi bagi kaum muda yang sedang di mabuk asmara. Lokasinya di di Desa Kudadepa, Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya.

Muat Lebih

Menurut Pemilik Kedai, Dadi Fadilah Kosim menjelaskan kepada tasikraya.com awal mulanya untuk merangkul dan membina para pemuda daripada nongkrong gak karuan.

“Awal mulanya, Konsep ini tempatnya dibuat untuk ngebina dan ngerangkul anak muda dari pada nongkrong ga karuan, dari pada pergaulan ga ke pantau. Sayapun beserta Karang Taruna, ngedukung dengan tempat ini,” ucapnya

Dia menambahkan, Wakil Walikota H. Muhammad Yusuf pernah pernah berkunjung ke tempat ini dan dia sangat mendukung. Dikarenakan, menunjang untuk mendidik atlet-atlet Biliar di Tasik.

“Biliar di sini mah gratis soalnya niatnya bukan apa-apa, Saya dari lubuk hati yang paling dalam bikin ini tempat, agar pergaulan anak muda disini bisa lebih ke pantau dan bisa ke jenjang kegiatan positif” jelas Dadi FK

Alhamdulillah anak-anak Karang Taruna disini sesudah dirangkul juga bisa mempunyai kegiatan positif dari ngeracik Kopi sampai bisa jadi Barista.

Adapun itu, Kedai ini sudah berjalan mau 4 Bulan, untuk itu antusias Pengunjung dari Minggu ke Minggu, dari Bulan ke bulan udah ada peningkatan.

“Sekarang ini udah mulai banyak pengunjung dari luar kota, mulai pengunjung dari Bandung dan Cikarang. Sehingga, sudah banyak komunitas-komunitas yang kopdar mulai dari Komunitas Sepeda, Motor, maupun Komunitas Mobil,” katanya. (*)

 

Pos terkait