LIVE STREAMING AREMA FC VS PERSIB: Sama Sama Punya Modal Menang

  • Whatsapp

 

JURNALPriangan.com – Laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Minggu (08/03/2020) menarik ditonton. Persib yang berstatus tim tamu bakal habis-habisan di pentas Shopee Liga 1 2020 pekan kedua.

Melihat rekor pertemuan Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan, tim tamu tak punya catatan bagus. Sebaliknya, Maung Bandung, julukan Persib, menuai hasil buruk dalam satu dekade terakhir saat bertandang ke markas Arema FC.

Tiga laga terakhir Persib di kandang Singo Edan, julukan Arema, berakhir dua kali kekalahan dan sekali imbang. Pada musim lalu, Persib dibantai 1-5 oleh Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

Belum lagi rekor buruk pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ketika menangani partai tandang pertama di kompetisi kasta tertinggi Indonesia sejak musim 2017. Robert hanya mampu membawa Persib sekali menang, dua laga sisanya berakhir imbang. Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu optimistis bisa membuahkan hasil positif bagi Persib pada musim ini.

“Kami tak ingin melihat ke belakang. Kami ingin melihat ke depan. Kami bersiap memainkan laga besok,” kata Robert dikutip laman resmi klub.

“Laga menarik akan tersajiĀ  Minggu,” ujar dia menambahkan.

Robert meyakini jika hasil pertandingan pertama pada pekan perdana Shopee Liga 1 2020 bisa menjadi modal bagus dan memberi motivasi kepada anak asuhnya. Saat itu, Supardi cs menang 3-0 atas tamunya, Persela Lamongan. “Tim kami punya antusiasme yang tinggi, dan motivasi positif. Kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik,” tandasnya.

Persib Laga akbar Arema vs Persib dapat disaksikan secara langsung di kanal Indosiar melalui layar kaca. Selain itu bisa juga disaksikan secara live streaming melalui laman Vidio.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengakui laga melawan Persib Bandung bukanlah pertandingan yang biasa dan mendapatkan perhatian lebih dari para Aremania. Bagi Arema FC, laga besar tak hanya disematkan untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Akan tetapi hal tersebut juga berlaku ketika melawan Persib Bandung.

Sama-sama menjadi salah satu klub besar baik dari segi sejarah maupun prestasi merupakan alasan laga Singo Edan melawan Maung Bandung jadi salah satu laga terbesar di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain itu, adanya suporter yang setia dan fanatik membela kedua klub juga menambahkan kadar tensi pertandingan semakin tinggi.

Untuk Arema FC akan selalu ada Aremania dibelakangannya. Sedangkan Persib Bandung mempunyai Bobotoh yang selalu memberikan suntikan semangat di setiap laga. (tribun)

Pos terkait