Anggota DPRD Jabar Tetep Abdul Latif Kunjungi RSUD Singaparna

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, JURNALPriangan.com:  Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, KH Tetep Abdulatif bersama anggota DPR RI KH. Toriq Hidayat dan 3 Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya mengunjungi RSUD Singaparna Medika Citrautama , Kamis (16/4/2020).

Pada ksempatan itu juga hadir Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Dadi Supriadi. Kedatangan para anggota legislatif dari PKS ini untuk memberikan sumbangan APD untuk tenaga medis yang bertugas menangani pasien COVID-19.

Sumbangan itu diterima Direktur RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, dr. Iman Firmansyah, di ruang rapat RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, guna membantu petugas medis melawan Covid-19*

KH Tetep Abdulatif menjelaskan, pihaknya mendampingi DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya untuk memberikan sumbangan APD. Sebab Alat Pelindung Diri ini sangat dibutuhkan bagi para tenaga kesehatan. Ini juga dari bagian upaya membantu melawan penyebaran Covid-19. Terutama untuk meringankan beban para tenaga medis yang bertugas di RSUD agar aman dan menguatkan mental mereka. Sebab diperlukan pula peralatan yang memadai.

“Walau pun tidak seberapa, akan tetapi ini semoga bermanfaat dalam melawan Covid-19. Sehingga ini menjadi wasilah agar terbebasnya bangsa Indonesia dari wabah Covid-19. Ini sedekah, untuk menolak bala sesuai keyakinan kita kepada Alloh SWT,” kata Tetep didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Dadi Supriadi.

 KH Tetep  meminta, agar masyarakat jangan panik dan stres dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sebab dengan pikiran stres, maka imun tubuh pun akan turun dan akan rentan terserang virus. (dar)