Anggota DPRD Jabar Tetep Abdulatip Bagikan Sembako

  • Whatsapp

TASIKMALAYA JURNALPriangan.com: Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Drs KH Tetep Abdulatif membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian serta untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19.

Sebab kata Tetep, setelah ada himbauan untuk stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran Corona, maka banyak warga yang penghasilnnya turun diantaranya para tukang ojek, pedagang keliling serta para sopir angkutan umum dan masyarakat sekitar

Bacaan Lainnya

“Banyak dari masyarakat di sekeliling kita terutama ekonomi menengah ke bawah yang sudah kesulitan memenuhi kebutuhan keluarganya akibat Pandemi Corona. Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Hendar.

Selain pembagian sembako, Mang Tetep sapaan akrabnya juga berkeliling desa melakukan pemantauan penyaluran bantuan sosial dan melihat kondisi masyarakat yang terkena dampak COVID-19. (dar)